KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi yang Tewas Ditabrak di Tol Ciledug Sedang Lakukan Penilangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f57d3f0bdb224ed6cc0ad/polisi-yang-tewas-ditabrak-di-tol-ciledug-sedang-lakukan-penilangan

Polisi yang Tewas Ditabrak di Tol Ciledug Sedang Lakukan Penilangan

Quote:


Quote:



KOMEN TS
Ini apa-apaan dah dari kemarin pengemudi truk jadi biang masalah di jalanan sampai menyebabkan korban jiwa.

Ada gak sih sebenarnya maintenance dari masing-masing perusahaan mengenai kondisi truknya?

Kalau pun sopir truk ngantuk emang gak bisa berhenti dulu gitu ya untuk istirahat?

Dan kayaknya sudah seharusnya deh truk itu beraktivitas mulai dari tengah malam sampai menjelang pagi aja disaat orang-orang belum beraktivitas di jalanan.

Jujur aja, ane sekarang kalau siang-siang di jalan raya ngeliat truk gak ngerasa aman dan nyaman waktu berkendara karena banyak kasus-kasus semacam ini.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dic.lvx dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wongsent3ng
Halaman 1 dari 12
namanya juga turuck emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fawwazmuhammad1 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sopir truk itu kadang dipaksa tenaganya sm perusahaan spy barang cpt sampai, dulu ada wawancara sm supir truk kalo mereka jg was2 bawa truk yang sering dilaporkan bermasalah ke kantor tp tetep disuruh bawa, giliran ada celaka sopir pula yang mesti nanggung.

jgn dikit2 sopir lah yang dikambing hitam. emang oknum2 mereka kadang seenak jidat dijalanan apalagi sopir2 muda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dic.lvx dan 50 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dr.anonymous
Lihat 6 balasan
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.
profile-picture
profile-picture
liksemut dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post dr.anonymous
Quote:


Ya terus? Ikhlas aja gitu kalo ada kejadian-kejadian kayak gini lagi?
Aparat harus berani buat nindak tuh perusahaan yang punya truk.

Jangan malah lo suruh orang-orang yang kagak ugal-ugalan disuruh toleransi soal beginian
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 6 lainnya memberi reputasi
palingan rem blong kayak kejadian kemaren emoticon-No Hope
profile-picture
liksemut memberi reputasi
Quote:


Mau dijewer anis lu? emoticon-Mad
Polisi yang Tewas Ditabrak di Tol Ciledug Sedang Lakukan Penilangan

Bata only!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stygiant dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hawk
Lihat 1 balasan
Sopir truk ty bayarnya borongan gan biasanya

Misal kirim dari kota a ke b harus samoe besok pagi maksimal
Dibayar 500ribu misalnya
Nah kalo misal telat kena potong 50%
Bayarnya kalo barang uda sampe

Makanya banyak sopir truk dihajar trus walo ngantuk juga
Takut telat lebih baik sampe kecepetan( nanti tidur disana)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post dr.anonymous
@wongsent3ng yg ikhlasin siapa ? baca yang bener !, oknum yang blingsatan ya di proses dan pemilik itu truk ya di proses.

kecelakaan itu ga selalu single faktor, pasti ada faktor lainnya. lo tau ga belakangan kendaraan R4 dan truk sering nabrak separator TJ ? yg disalahin di berita sopir ngantuk, padahal mereka ga liat ada separator disitu krn samar dgn aspal

profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
Ini kan salah satu program pemerintah dalam mengurangi populasi.

Jadi dilakukanlah pembiaran soal kendaraan berat yg lalu lalang di jalan raya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendybayek dan 2 lainnya memberi reputasi
bapak ane hampir tewas juga gan gara2 truk. Bapak parkir mobil di pinggir jalan krn mobilnya ada masalah terus kan mau turun tuh buka pintu kan hati2 noleh belakang ada mobil dr arah yg sama ga lewat kl mau buka pintu ternyata ga ada, eh tiba2 ga berdaya ada truk nyalip dr depan posisinya terlalu kekanan sekali mepet hampir kesambar lah bapak ane emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
holywater21 dan 6 lainnya memberi reputasi
Penindakan pribadi atau institusi?
profile-picture
profile-picture
liksemut dan n4bil memberi reputasi
Solusinya, pindah ibukota.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan aaradenaryo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ternyata tilang berbahaya juga...

emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Quote:


Inalillahi wa innailaihi rojiun.. . semoga kejadian seperti itu tidak terjadi lagi.
profile-picture
liksemut memberi reputasi
Turut berduka gan...
truk terus yang jadi biangnya, minimal dishubnya dibenerin deh biar kir beneran dipakai gak asal stempel aja emoticon-Salam Kenal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nelenlendir dan 3 lainnya memberi reputasi
ngeri truck lg
Ane turut berdukacita sedalam-dalamnya...
emoticon-Sorry
profile-picture
buburstroberi memberi reputasi
super teuck gede ijo itu tuh suka ugal ugalan. bikin was was kalo dijalan. apalagi siang hari dijalanan padat. tangerang masih adaa ajaaa berseloweran. keknyaaa kagaa diberi epek jera.


turut berduka untuk para korban semogaaa diterimaaa disisi yang maha kuasa.

buat pengendara..
tetap hati hati dijalan
jaga jarak aman.
jaga kefokusaan. dalam berlalu lintas.


profile-picture
liksemut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
biasa yg mel di jalan mungkin dendam jd di sruduk
profile-picture
l@bluegirl memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di