midorikusumaAvatar border
TS
midorikusuma
Super Hot! Kedai Ini Sajikan Ramen Bersuhu 300 Derajat Celcius !
Ramen memang nikmat kalau disajikan di saat masih hangat, tapi kalau ramen yang akan kamu santap super panas hingga mencapai suhu 300 derajat Celcius gimana Gan? Sebuah kedai ramen di Jepang benar-benar menawarkan sensasi makan ramen super panas ini Gan. 



Dilansir dalam Soranews, sebuah restoran bernama Sekki Ramen yang baru buka di Takadanobaba menyajikan menu baru super panas ini buat para pelanggannya. Sesuai dengan nama kedainya, menu super panas ini pun juga disebut Sekki Ramen.

 Ramen ini disajikan dalam mangkuk batu yang dipanaskan, seperti arti kata Sekki  sendiri yang berarti mangkuk batu. Ramen disajikan dalam mangkuk batu yang sudah dipanaskan hingga mencapai lebih dari 300 derajat celcius. Saking panasnya, ketika kuah ramen dituang di mangkuk ini, kuah tersebut akan langsung mendidih hingga terkadang kuah bisa meluap dari mangkuk. 

 


Ketika uap dari si kuah mulai menghilang dan panas mulai berkurang, kamu baru bisa melihat bagaimana penampakan sebenarnya dari  si ramen yang sudah dioleh dengan bumbu dan rempah yang berlimpah. Makan ramen super panas ini dijamin bikin kamu mendadak harus siap tissue buat melap keringat yang ada di jidat Gan.

Masih kurang hot?


Pesan menu yang berbeda Gan. Ada juga Hyoga Ramen yang bisa kamu pilih. Pada dasarnya cara penyajian Hyoga Ramen mirip dengan Sekki Ramen, disajikan di mangkuk yang sudah dipanaskan. Yang menjadi pembeda adalah rasanya yang super pedas karena disajikan dengan sambal dan irisan cabai rawit yang banyak. Rasanya sih dijamin HOT! Panas dan pedas!


Sekki ramen sendiri dibanderol dengan harga 750 Yen atau sekitar Rp 100 ribu, sementara hyoga ramen di harga 980 Yen atau sekitar Rp 130ribu.

Gimana?

Mau nyobain sensasi HOT si ramen ini nggak Gan? 



pinknam00
koi7
ceuhetty
ceuhetty dan 9 lainnya memberi reputasi
10
9K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan