alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Antara Wisata Halal Danau Toba dan Festival Babi pada 25 Oktober Mendatang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6f129ec0cad752dc22d50e/antara-wisata-halal-danau-toba-dan-festival-babi-pada-25-oktober-mendatang

Antara Wisata Halal Danau Toba dan Festival Babi pada 25 Oktober Mendatang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 17
Balasan post wong_jihad
@sehau76 oh orang lapangan, oke deh ane angkat tangan deh kalo orang lapangan udah ngomong emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
Balasan post antonyus578
@antonyus578 ya berani lah gw jg ga bodo2 amat menyoal barang bekas babi.

Lu pengen aman beli teh botol atau banyak itu jenisnya di kulkas di rumah makan pasti ada.

Intinya gw tidak membatasi diri bergaul dengan kristen, bagi gw mereka sama manusianya (disini gw bergaul dengan orang baik ya koko2 busisness man)

Kalau soal akidah tetep gw pegang teguh aja gan emoticon-Big Grin

Dan balik lagi, pergaulan itu ga melulu bahas agama. Itu soal masing2 gan ranahnya juga menurut ane privat.

Rukun dan damailah negeriku emoticon-Cool
profile-picture
dragunov762mm memberi reputasi
heran ane sama kaum sucy pemilik sorga.

giliran perda sariah aceh diganggu pada tereak2 "dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung" emoticon-Najis (S) eh daerah orang lain malah diganggu dan dicampuri emoticon-Najis (S)
asu tenaaan... emoticon-Blue Guy Bata (L)

btw sedikit kalimat penenang jiwa dari ane

MAMAM DAH TUH GUBERNURSU PRIBUMI
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh g3gh3t
Balasan post balnus2019
@sehau76 @balnus2019 ketimbang ngambil dari pemikiran pemikiran sesat tak berdasar sih mending dari link berita gan, berdasar dan bisa dipertanggungjawabkan, klasik?
Balasan post wong_jihad
[mention]wong_jihad[/mention] nah gitu dong... biar gimanapun tidak bijak menetapkan aturan halal di danau toba. Toh, selama ini juga udah berjalan dengan normal. tinggal jalankan aja apa adanya. Paling kalo pemerintah mau memajukan pariwisata di danautoba... ya harus benahin infrastrukturnya. itu lebih penting.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post wong_jihad
@svier

https://riau.antaranews.com/berita/112709/menteri-lhk-sebut-tiga-provinsi-terkaya-di-indonesia
https://www.99.co/blog/indonesia/daerah-terkaya-di-indonesia/

lu ngomong terkaya apa kemiskinan terendah? try again troll.
Balasan post svier
@svier udah gan jangan kepancing emoticon-Big Grin
Balasan post agama.murahan
@agama.murahan ntar bukanya mengerti mereka kaum anu malah tambah marah2 atuh gann...
Quote:


Sikatt my president

emoticon-Shakehand2
Islam damai itu hanya Islam yang sudah tercampur dengan budaya setempat macam islam nya orang NU
yang masih islam original sih tau sendiri kan kelakuan nya macam apa ketika masih sedikit bakal bilang agama kami damai , lakumdinukum walyadin, kami penuh toleransi tapi ketika mereka mayoritas. ya kalaian tau sendiri kan contoh di timur tengah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post wong_jihad
@sehau76 Hal2 yang dibiarkan adalah kearifan lokalnya. Itu jualan utamanya dan kemudian perpaduannya dengan Alam. Beberapa memang perlu dibenahi, pantai, resort dan sarana penunjang lainnya.
Mereka ini hanya bisa bicara. sok jago
kita yang pernah menikmati Masa jaya Dantob lebih paham daripada keyboard2 warrior ini. Dengan di prioritaskannya Kembali Danau Toba menjadi Magnet baru wisman oleh pemerintah sekarang maka pemangku kekuasaan merasa perlu melakukan sesuatu. Puncaknya setelah bandara Silangit menjadi pintu baru ke danau toba. Sialnya Pak edi Membawa program tendensius. dari judulnya saja sudah aneh buat kita. Kita bereaksi karna itu memang penting.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan sehau76 memberi reputasi
Balasan post wong_jihad
Lah ngerti beda tingkat kemiskinan terendah dgn terkaya aja kaga.

Ngatain orang troll lagi, goblok kuadrat.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan sehau76 memberi reputasi
Bani goblog maunya di spesialkan mulu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
tyrannosourus dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh .lockdown.
Balasan post InsanTauhid.
ehh kamvrett... lu tau arti Bhineka Tunggal Ika kagak... belajar ke SD lagi geh.. jangan nonton bokep mlu...
profile-picture
sehau76 memberi reputasi
wisata halal itu ide bodoh.
Satu-satunya jalan terbaik mengusung parawisata halal adalah, kumpulkan dan kirim semua muslim keluar dari wilayah toba, kirim mereka ke aceh. Kita persilakan muslim bangun parawisata halal di aceh.
profile-picture
svier memberi reputasi
Quote:


Antara Wisata Halal Danau Toba dan Festival Babi pada 25 Oktober Mendatang
profile-picture
profile-picture
tyrannosourus dan ChristmanToding memberi reputasi
kenapa harus ada kalimat halal/haram ya gan, ini kan objek wisata?
Balasan post SuperABLU
Quote:





mau marah ?

gue sengaja mengambil perumpamaan dari ulama kondang kebencian mereka sendiri ustad tomat,
bukan perumpamaan yg lain
profile-picture
jokerandbane memberi reputasi
Diubah oleh agama.murahan
Balasan post cantik2502
Lucu.

Kami nih yg protes orang batak toba.
Mau judulnya lahir diluar toba kek, merantau kek.. tetap tdk mengurangi rasa hormat pd tanah leluhur.

Kok seolah2 lu kotak2an bhw pemprov su dan warga setempat yg berhak berpendapat.
Atau terkesan seolah2 disana warganya ga keberatan.

Jadi lu pikir rencana wisata halal nencakup aturan sesederhana otak butek lu?
Kami protes krn banyak alasan dan sdh jelas bhw akan ada aturan yg membatasi tradisi kami yg jelas2 menjijikkan aka haram buat muslim.

Orang palestina or suriah dsb yg berantem/protes, warga +62 ikut ngebacot sampe patungan nyumbang sekaligus kibar2 bendera.
Dg alasan sesama saudara.
Pdhl beda negara.

Nahh gw and batak2 kaskus, yg jelas2 bela area yg masih satu negara dan bukan cuma saudara seiman, tp sesuku, sebangsa, setanah air... eeehh lu nyocot nuduh akun2 bayaran.

Coba lu jgn cuma modal nyocot klo gw akun bayaran, jembrengin dimari bukti2 klo gw akun bayaran.
Goblok pisan kauemoticon-Ngakak (S)

Gw ga protes kelen bikin wisata halal di area2 yg memang khas muslim
Tapi gw akan protes klo kelen coba2 maksa 'budaya' kelen di area mayo non muslim cem kampung ompung gw.

Giliran non muslim sekedar ibadah saja, kelen mewek terberak2 kek kesurupan. Apalagi klo kami usul bikin rph babi di area mayo muslim.
Gw rasa kelen langsung kompak patungan beli bahan2 buat rakit bom panciemoticon-Ngakak (S)

Klo ikuti logika dongok komentator2 yg merasa mayo di RI lalu usir2 mino, gw malah dgn senang hati diusir. Wkkkkkkkkk

Gw yakin masih banyak influencer nasrani di negri ini yg sanggup lobi2 negara2 maju utk terima non muslim RI yg diusir.

Wong imigran muslim saja ngemisnya ke negara2 kapir kok emoticon-Ngakak (S)
Itu jg warganya sdh mulai nolak saking eneg maksimal.
Bhkn India tetap terima imigran tapi non muslim tok.

Dikira klo sdh bangga bisa usir2 mino RI, terus makin maju negara ini?
Makin berdatangan investor asing aseng?
Atau kepedean sanggup kelola sda lokal tanpa investor luar?
Apalagi klo Papua merdeka dan lebih keren lagi klo Bali nyusul.

Akhirnya.. makan taik lah negri ini wkkkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 7 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di