alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Nyobain Bakmi Roxy di Jalan Sabang: Endeuss dan Murah Banget!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c62828810d29527ac00c651/nyobain-bakmi-roxy-di-jalan-sabang-endeuss-dan-murah-banget

Nyobain Bakmi Roxy di Jalan Sabang: Endeuss dan Murah Banget!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Balasan post masmomon
yg di deket rumah patut dicurigai tu mah ayam nya.
profile-picture
masmomon memberi reputasi
imho menurut gw B aja sih rasanya
Aseekk, mantep ini buat dicobain, dah bikin laper aja walau baru liat gambar doang emoticon-Wagelaseh
Quote:


emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Blue Guy Peace selera org emng beda2 gan
Ini mah mahal

enakan mi ayam deket rumah gua. Udah enak harganya ga sampe 15 ribu emoticon-Cool
Diubah oleh jalandiam.lagi
lumayan juga dari kosan nih, penasaran. ane di jalan thalib gan
Nice info gan.. Ane izin save ya buat destinasi kuliner.

Ane hobi makan bakmi, kalau ke Jakarta yg pasti ane samperin tuh bakmi karet krekot di KH Samanhudi
wkwk true banget tukang ngamennya berjibun
cobain bakmie ayam jackie,
di dalem pasar jatinegara

tp jgn sampe kesorean ya dateng nya, karena laris sekali.

Balasan post temfexx
Quote:


hmmmm...
asli ayam kok bray
n seger bukan tiren
tp mie emang bikin sendiri terus jualannya jg ndak banyak kok
klo ayam gag beres dah di grebeg dr dulu2 ama tetangga sekitar
.

Food hunter

Halloemoticon-Wow fyi: bagi yang maen ke bogor khususnya maen ke bogor kota , ane dikasih tau sama babeh kalau di sebrang museum zoologi itu ada bakmi cah jamur enak dari jaman dia sekola sampe sekarang , gejil survey ternyata masih ada loh gan, setelah cari cari informasi ternyata warung ini berdiri sejak 1950 , gejil masih bentuk cairan saat itu mbah emoticon-Big Grin Nyobain Bakmi Roxy di Jalan Sabang: Endeuss dan Murah Banget!
Makan bakmi kalau di jakarta ane selalu mikir2 soale suka di kasih tau ama temen yg orang keturunan suka ada minyak babi nya padahal halal, dari rasanya dia udah hapal
murah tapi kalo banyak pengamennya jadi mahal juga...btw pengamennya sangar2 nggak?emoticon-Hammer2
Bikin laper nih
ane sukak trit begini
Duhh jadi laper gan
bikin lapar aja
padahal belum jam istirahat emoticon-Ngakak (S)
Balasan post masmomon
@masmomon emang sebelah mana bantul nya mas??
profile-picture
masmomon memberi reputasi
Balasan post temfexx
Quote:


bantul selatan deket pantai
wah dari tampilan mie nya aja ketahuan enak ini
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di