CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Festival Babi Danau Toba 2019 Digelar di Muara Taput
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e29d309b5ca58154e22bc/festival-babi-danau-toba-2019-digelar-di-muara-taput

Festival Babi Danau Toba 2019 Digelar di Muara Taput

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
langsung di responemoticon-Big Grin

yang bilang danau toba itu cuma itu itu aja salah lah. yang seru itu jalan jalan mengelilingi danau toba. pasti keren sekali
Balasan post Baringbing
Quote:


Enak kalilah itu..
Kayaknya marga BARINGBING yg masak itu..

emoticon-shakehand emoticon-Shakehand2
emoticon-Salaman
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


Kalo ada yg demo buka aja semua kandang babi itu, biar diseruduk emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Semua binatang juga jorok dan bawa penyakit kalo gak dibersihin dulu emoticon-Big Grin
Quote:

....yaaahhh... udah kelewat...emoticon-Embarrassment
emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
last car panitia surgaaaaaaaaaaa



serangggggg
Festival Babi Danau Toba 2019 Digelar di Muara Taput
Balasan post jagotorpedo
Festival Babi Danau Toba 2019 Digelar di Muara Taput

no pork no party

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
caseopia dan jagotorpedo memberi reputasi
si edi sama kayak anis..
menang karna jualan agama, jualan ayat..

yg pada milih emang tolol..
Quote:


Dari dulu suka yg semok2, sampe babi semok pun doyan emoticon-Blue Guy Bata (L)
you are what you eat
Lihat 2 balasan
Balasan post tsimtsum
Ternyata babi jantan dewasa (juga anjing jantan dewasa) tidak pernah ditemukan menunjukkan gejala mengidap kelainan seksual bernama pedofilia. Pantesan, nggak ada babi jantan dewasa yang macekin betinanya yang di bawah umur.
kuchiyose lastcar nasbung no jutsu
Quote:


Kebetulan anjing ane ane kimpoii sama indukan dia sendiri emoticon-Malu (S)
Riset ente tk berdasar hmmm ane pantau aja dulu emoticon-Hansip
Diubah oleh tsimtsum
mantab, semoga sukses aja deh emoticon-Embarrassment
profile-picture
mbahgatel memberi reputasi
subannalloh emoticon-EEK!
Salut ama warga Batak Toba.
Langsung tampol muka Edi pake babi, tanpa tedeng aling-aling..
emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol
#saynotoislamisasi
#halalcamuflage
Balasan post tsimtsum
Quote:


Haram dan halal menurut kami adalah apa yg keluar dari mulut anda, bukan apa yg anda masukkan.
Sering mengkafirkan manusia lain menurut kami, HARAMJADAH!
AGAMA PENGKAFIR MANUSIA LAIN ADALAH AGAMA SETAN!
WE ARE EQUAL AS YOU ARE!
YOU BLOOD AS RED AS MINE, DO NOT WASTE IT IN NAME OF RELIGION.

#SAYNOTOISLAMISASITOBA
profile-picture
nempu memberi reputasi
Quote:



Kenapa anda merasa kalau saya men-diskreditkan Agama anda ? wich part from "you are what you eat" that make you assumptioning about me saying someone here as heathen and then hiding behind religion ? Bukankah Jean anthelme brillat - savarin seorang nasrani ?

Lantas ISLAMISASInya dimana ? ente kira ane berstatement dalam konteks agama ? or gegara pake ane/ente ? emoticon-Malu (S) hmmm ada chaos di fikiran lu gan, hati hati itu sumber penyakit emoticon-Betty
Diubah oleh tsimtsum
Ketika minoritas selalu merasa dipojokan oleh mayoritas tetapi vokal mencari cara utk unjuk diri dan diperhatikan bahkan tak jarang menjadikan status minoritas nya sebagai senjata seolah terjadi keadaan diskriminasi padahal tidak emoticon-Malu (S), disitulah sebenarnya akar permasalahan nya, tak jarang phobia yg tak beralasan adalah sumber dari keadaan yang lebih buruk lagi

emoticon-Hansip
Diubah oleh tsimtsum
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di