alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lokasi KKN Di Desa Penari !! Yuk Kita Kepoin Jadi Detektif Dadakan..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6c943f8d9b17408a3b2030/lokasi-kkn-di-desa-penari--yuk-kita-kepoin-jadi-detektif-dadakan

Lokasi KKN Di Desa Penari !! Yuk Kita Kepoin Jadi Detektif Dadakan..

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
kalau menurut saya sih ceritanya nyata, cm dr sudut pandang widya dan penulis lebih ke arah horor..
mungkin sudut pandang org beda lg, mungkin anggep ya ada 2 anak ngelanggar norma trus jatuh sakit dan ga sembuh..
soalnya klo diliat klo emg fiksi si penulis ga perlu blg "aslinya banyak yg kkn tp dikurangin buat nyingkat cerita"
Lihat 1 balasan
serem ah hiiih
Balasan post ombilista
Quote:


tapi ya itu dia gan yang mau disampaikan adalah gimana caranya kita harus tetep jaga sikap dan perbuatan kita ketika dateng ke tempat orang lain...
profile-picture
ombilista memberi reputasi
Quote:


hahahahha coba bacaaa ajaaaa gannnn
Kalo gamau bacaa karena panjang banget, bisa buka yutupnya bang radit ajaaa
Disitu diceritain wkwk tinggal denger
Kok polanya mirip2 ama film dokumenter low budjed yg sukses raup untung kyk berita ini ya?

https://amp.tirto.id/20-tahun-the-blair-witch-project-kehebatan-hoaks-rekaman-asli-efxz

Trus katanya mau dibukuin ceritanya + mau difilm in kisah bima ini? Bener ga si?
Lihat 2 balasan
Balasan post Eyeshield 2I
Quote:


yup bener promosi low budget
siapa yg promosikan ?
ya netinjing2 dongok +62

nih buku udah bikin

Lokasi KKN Di Desa Penari !! Yuk Kita Kepoin Jadi Detektif Dadakan..

mungkin kedepannya film
sengaja cerita dibikin samar biar netinjing2 dongok pada penasaran,trus puncaknya dibikin film

mudah2an misal jadi dibikin film kagak laku dah tuh film

negara2 lain udah pada mikirin gimana caranya bikin ini itu,pergi ke bulan,planet mars dll

eh +62 berikut netijen2 dongoknya masih aja mistis mistis dan mistis fiktif alias hoax pulak

dulu yutuber gaje macem ata halilinjing sebelum kayak sekarang2 ini juga sempet dibikin HT ama kaskus gw komen maki2 eh ama TSnya dan homoannya malah dibales ,TS yg dongok berikut homoannya ga suka ama
post gw,sekarang liat ndiri,akhirnya dia sukses dengan konten gaje bin goblok di yutub
Quote:


Wakakak googlenya ngambil jalur tercepat gan itu biasanya, mungkin di cerita pakenya jalur yang agak memutar soalnya kan ada ceritanya si Nur dulu
penulis sudah menyesal kalo cerita sudah viral karena banyak detektif dadakan emoticon-DP
Apaan sih pada heboh cerita fiksi model gini. Ga leboh dari cerita AZAB INDOSIARemoticon-Lempar Bata
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
waduh bener bener kayak detektif nih jatohnyaa wkwk ane belom baca ampe abis sih jadi belom paham paham amat isi ceritanya, tapi berniat untuk bener bener liat ampe abis tuh cerita kalau nanti libur kwkwk semoga bisa ikutan jadi detektif juga emoticon-Big Grin
katanya di Kalipait, itu ujung timur Jawa
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
gw dulu KKN di desa pelari,gak serem,capek iya lari terus
Quote:


Yang sepi dunia lain gan emoticon-Ngakak
eh begitu jadinya ya karena sesuatu di sana.

Informasinya aja anonim, dgn cerita yg disamarkan. Nama pelaku, tahun, tempat bisa diragukan keasliannya. Apapagi klo ada kemungkinan ceritanya aslinya tahun 80an, makin konyol aja jadinya yg nyari nyari lokasi asli desa tempat kkn, jgn jgn desanya udh ga ada.

Tapi klopun hoax dan tujuan profit, bisa jadi penulis awalnya ga nyangka bakal viral. Klo ketahuan bohong ceritanya apa ga bakal kena bully satu Indonesia, apalagi ini cerita udh diangkat sama bbrp influencer / youtuber yg sub nya jutaan.

Disamarkan alasannya krn menjaga privasi mungkin bisa dimaklumi, krn di berita berita kriminal aja nama korban seringnya disamarkan. Yg menarik dari kisah ini mungkin adalah pencarian penelusuran kebenaran dari cerita horror baik dari sisi metafisik supranatural maupun peninjauan lokasi ke tkp.

Org yg punya bakat supra so far kyknya belum ada yg bilang hoax, mungkin bisa jadi emang kejadian nyata yg meragukan dan jadi pertanyaan seberapa jauh cerita aslinya disamarkan , meski penulisnya udh mengakui klo tebakan lokasi netizen ada yg benar.
Quote:


Iyup bener itu gan 🤭
Kalo inisial kota banyak gan..
S : Surabaya, Situbondo, Sidoarjo
B : Banyuwangi, Bojonegoro, Bondowoso
CMIIW

emoticon-Sundul
mbleeww, banyak tim cocollagi nih emoticon-Hammer2
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di