alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Festival Babi Danau Toba 2019 Digelar di Muara Taput
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e29d309b5ca58154e22bc/festival-babi-danau-toba-2019-digelar-di-muara-taput

Festival Babi Danau Toba 2019 Digelar di Muara Taput

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Sbenarnya tanpa label "halal" x pun
Asal itu tempat wisata udah
1. Menyediakan makanan halal
2. Ad tempat untuk berdoa dll

Secara gak langsung Itu aja namanya udah "wisata halal" kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
pesta B2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kalau ada lomba makan babi panggang ikutlah aku, tp harus panggang ya, krg suka saksang soalny wkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jadi ngidam sama daging BABI PANGGANG gan


Festival Babi Danau Toba 2019 Digelar di Muara Taput
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh Baringbing
Lihat 1 balasan
Quote:


Makanye aku bilang lah lihat aja dulu, jangan nge gas aja isi otak kauuu.
emoticon-Ngakak

Kau mual atau tidak, peduli setan aku, toh kampungku tak disana.

Dilihat saja dulu kalau ramai brarti ad yang istimewa sama babi2 sana, kalo soal org batak ak tau maksud kau, penyakit semua, tiap betemen emosi aja aku bawaannya, kalau ad musibah ban kempes dll dijalan tega mreka ninggalin aku sndiri, tega ama owe.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shotgunBlues
baru tau ada festival macem gini, keren gan. terlepas dari berita tentang penolakan wisata halal, semoga warga di danau toba tetap rukun dan bertoleransi tinggi
di kelas daging konsumsi daging babi masuk dikelas murahan sama seperti lele dikelas daging ikan , ikan lele masuk dikategori murahan karena gampang dibiakkan atau sama seperti tikus tak dibiakkan pun tetap membludak spesiesnya , dan karena pakai daging murahan pasti sedikit yang minat ikut festival babi nih emoticon-Leh Uga
profile-picture
bayukuya1988 memberi reputasi
Mantap ini
Cinta kali lah aku memang sama batak ini


Lanjutkan rencana festival ny gan
emoticon-2 Jempol
profile-picture
nempu memberi reputasi
Mantul yak. emoticon-Big Grin emoticon-coffee

Festival Babi Danau Toba 2019 Digelar di Muara Taput

Festival Babi Danau Toba 2019 Digelar di Muara Taput


emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 2 lainnya memberi reputasi
last carrrrr
Balasan post sunny.wijaya
iya gan, coba langsung disampaikan ke kepala suku di sana yah gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

semoga agan sehat selalu emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Wah festival kreatif nih gan, bisa mengundang wisatawan dalam maupun luar negeri kalo dikonsep secara baik.
Dan jika kalau ada yg keberatan ya cukup dirumah saja ya agan agan di medan, gausah bilang haram haram dsb, cukup dirumah dan saling menghargaiemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Sudah waktunya Indonesia tidak lagi gampang terprovokasi isu agama
emoticon-Recommended Selleremoticon-No Sara Please
profile-picture
nempu memberi reputasi
wakaka keren juga, bener sih nggak perlu bacot bacotan atau sampe demo demi menentang wisata halal ya, cukup tibatiba aja ada festival babi danau toba wkwkwk keren juga nih caranya alus dan nggak rusuh wkwkw
profile-picture
nempu memberi reputasi
Balasan post sunny.wijaya
ente ngomong macam uda jorok x lah sana . . ,

ane ga pernah liat tuh danau toba ato daerah sekitar sana lebih jorok dari jakarta ..,

sejak kapan toba lbh jorok dari jakarta ?? ente liat noh tepi tepi kali jakarta . .
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan nempu memberi reputasi
mau halal mau kagak emang mereka pikirin . . ,

toba yah milik org yg tinggal sana . . ,

halal ato kagak mana ada urusan..

ada yg ga suka coba lah tes jabanin kesana

klo ga di libas uda pasti di tempeleng . .

batak toba kaw pikir maen2 . .

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:



Panggil lastcarnya akhi.
Udh ana siapin bomnya..

Tapi.. eh.. katanyaaaaa..

Quote:


harooooooooommmmm

Siafa ini yg bikin fenelitian ini??!!!!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan polizshitz memberi reputasi
Balasan post uwaklobe
@pasti2periode @uwaklobe

Ada aksi ada reaksi brader.
Yg gk nyambung justru gabener idola ente itu. Napain nerapkan wisata halal ke danau toba?
Ente yg gk tau berita malah ngegas bilang batak tolol.

Justru batak di sini melawan dgn cara halus.
Gk dgn tereak2 ke jalan laskar berjilid2 merasa dijolimi.
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan bayukuya1988 memberi reputasi
Quote:


@lastcarrrrrrr emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan polizshitz memberi reputasi
Padahal kan masih banyak tempat yg lain pak edy
emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di