alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curhatan Via Vallen Soal Pakaian Dalamnya yang Sering Dipakai Pembantu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e570bc9518b6fff1963b4/curhatan-via-vallen-soal-pakaian-dalamnya-yang-sering-dipakai-pembantu

Curhatan Via Vallen Soal Pakaian Dalamnya yang Sering Dipakai Pembantu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
maaf ya via waktu itu emosi emoticon-Sorry


abis kamu gak mau dilamar sih emoticon-Sorry





emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makin susah ni nyari art yang bener2 jujur dan telaten
pdhl kejujuran yang utama
Quote:


emoticon-DP
Curhatan Via Vallen Soal Pakaian Dalamnya yang Sering Dipakai Pembantu

Ini ART nya
emoticon-Kiss emoticon-Malu
profile-picture
Edex memberi reputasi
Diubah oleh variolikes
jembud su
profile-picture
Edex memberi reputasi
jadi pengen liat cdnya kayak apa




















emoticon-Cool
Quote:


Justru gw ngemeng gitu krn terinpirasi pengalaman ente
emoticon-Wkwkwk
Memangnya masih zaman ya, penyanyi pakai CD??
profile-picture
Edex memberi reputasi
Mba Valen suntik nenennn aja biar BH nya gak ktuker,, terus clanadalam nya di label in VV.
emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
arynurcahyanto dan JakeGyllenhaal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post wasitnamntabgan
Itilnya siapa gan?kalau via valen itu masih prawan gak sih?
celeb ributin celokan.. makenya beliin tuh pembokat kolor segudang.. cari aja cuci gudang..
lah ART kalo laki itu penyakit namanya

masa iye masih di terima
pembantunya iri kali, makanya ampe dipake biar ga keliatan misqueen
lapor polisi? emoticon-Nohope
Kok curhat? Ya tinggal pecat lah..alay
daleman. emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
pembantunya laki laki
Cd mu bau pesing apa pandan?
bales dong len emoticon-Big Grin
wkwkwkw...

Tiati mba tkutnya dikerjain tuh sempak nya dicolong..
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di