alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 Syarat Seks Halal di Luar Nikah ala Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dfc91d43972126f6437ab/7-syarat-seks-halal-di-luar-nikah-ala-mahasiswa-uin-sunan-kalijaga

7 Syarat Seks Halal di Luar Nikah ala Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
Quote:

tempat terbuka tuh contohnya di tengah lapangan bola yah...??
emoticon-Hammer2
Tetap tidak benar, yg belum bersuami atau beristri zina diluar pernikahan. salah penafsiran ayat itu, yakin.
Tolong sebagai dosen harusnya tidak boleh menyesatkan
jadi inget guru ngaji ane dikampung dulu pernah ngomong tingkatan orang beragama itu
1.beragama sederhana,melaksanakan kewajiban agamanya,serta berbuat baik
2.memenuhi kewajiban beragama diikuti sunnah2nya,mempelajari kitab untuk banyak2 beribadah
3.mempelajari kitab untuk mencari sela diantara ayat2 kitab suci,hukum2 tuhan dibengkokkan untuk kepentingan sendiri,cenderung untuk membenarkan dirinya sendiri dan orang sekubunya
4.mempelajari ajaran dan kitab untuk mencari pembenaran atas apa yg dia dan kelompoknya yakini dan bermaksud untuk mempengaruhi orang lain agar percaya apa yg dia percayai
Lihat 1 balasan
Kayanya kita perlu baca seluruh isi disertasinya dulu deh gan, biar gak sepenggal penggal gini infonya.

Nanti takutnya malah dijadikan alasan bagi orang orang yg tidak bertanggung jawab

Lagian kan ini disertasi, pasti beliau sudah punya dasar keilmuan yg pas.
profile-picture
todzzz memberi reputasi
otaknya tidak berkembang dengan benar emoticon-Traveller
eett buseetttt...
Jika agama menghalalkan ngenthod di luar nikah pun,
Masi ada lapisan selanjutnya
Budaya timur
Dan mindset masyarakat yg sudah kadung terbentuk. Takut daerahnya kena azab
Tdk mau daerahnya jadi maksiat
Dan kepo maksimal mau tau urusan org lain
profile-picture
todzzz memberi reputasi
dibahas dlm disertasi program doktor lohh..... berarti ada dasar ilmunya. wajar aja yg awam susah ngerti. termasuk ts tentunya....... emoticon-Ngacir
profile-picture
todzzz memberi reputasi
Diubah oleh anak manis
hahahaha disertasi kok urusan beginian

makanya otak ga jaoh2 dr selangkangan






emoticon-Cool
Kasian emaknya, si sekolahin tinggi tinggi ko jadinya gini. Sekolah tinggi ga menjamin orang jadi pintar.
Balasan post hantupuskom
Kalau memang katanya Al-quran adalah kitab yang mudah dipahami, kenapa butuh ahli tafsir khusus untuk menerjemahkannya? artinya sulit dong dipahami
Quote:


semua bisa diatur sesuai kepentingan
pake ayat maksain, mana ada itu hadeh
Lihat 1 balasan
Balasan post arpat
Quote:


nikmat mana lagi yang kau dustakan cocok ini
Tuh cowo tenang aja kalau duit kuat silahkan ambil istri sebanyak"nya emoticon-Ngakak
wah berarti klo di PP halal dong?

ini sesat bgt ya
Quote:


Up up !!!
Thanks Gan, akhirnya ketemu jg klarifikasinya..

Yang biat breita inilah yang hentai otaknya …

Parah ngaco.
profile-picture
khambing34 memberi reputasi
Melanggar uu dasar pasal 4, 5 dan 6 = topik sara dengan sumber blacklist emoticon-Traveller
disertasi lho ini, S2 lho ini, tapi guoblok tenan
profile-picture
todzzz memberi reputasi
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di