alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Daftar Lengkap Iuran BPJS Kesehatan 2020
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dc35382d495764c26f89e/daftar-lengkap-iuran-bpjs-kesehatan-2020

Daftar Lengkap Iuran BPJS Kesehatan 2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Balasan post kripikir
Quote:

Keluarga ane 4 orang gan emoticon-Mewek

kenaikan biaya ga dibarengi perbaikan sistem & fasilitas lama2 juga bakal ditinggalkan
110rb yg kelas 2..?? bukannya nambah pemasukan, ntar malah banyak yg ogah bayar...

gw ikut BPJS Kes mandiri dr 2015...
duluny 42rb, baru bbrp bulan udah naik 51rb...emoticon-Blue Guy Bata (S)
skrg mau naik lg... mending turun kelas (kalo bisa), kalo gak bisa yaa..emoticon-Ngacir
Jokowi kan ada beban lagi... Suka-suka dialah
Dari lama udah punya kartu BPJS tapi sampai sekarang belom pernah makenya karena masih kurang paham cara makenya emoticon-Ngakak (S):
13T bayarin ke rs yang masih nunggak..
Balasan post white.d
Quote:


ane bayar rutin, gak kyk kalean tuh... emoticon-Tai
semoga kita semua sehat senantiasa. aamiin
kasihan yg mandiri gan
kalo saya ikut perusahaan iya iya aja emoticon-Hammer2


trus kalo misal yg ga ikut bpjs kes. sanksinya apa gan??
mohon yg ngerti dijawab emoticon-Nyepi emoticon-Malu
Balasan post crazyidea
Ane juga setuju sama ini, asuransi BPJS itu udah asuransi paling murah, dibanding asuransi swasta. Pun, kalo gak pernah dipake BPJS nya, bersyukur aja kita diberi kesehatan dan rejeki lebih, anggap kita udah menolong orang sakit yg gak mampu bayar rumah sakit.
profile-picture
alter memberi reputasi
Diubah oleh lollyta203
aseli sumpah ini ya gan..BPJS dari kantor ada pun ga pernah dipake, krn ane dr kantor dpt 2 BPJS yg terinclude ke inhealth, apalagi bini aye kerja di BUMN jg..akhirnya punya 3 asuransi dr kantor, selama ini ane ga pernah pake BPJS..bkn karena faktor menomorduakan, tp mmg realitanya aja asuransi inhealth yg ane pake aja yg premi per bln 360K/orang msh dianggap sama kelasnya ama BPJS sama rs pas mau persalinan istri, apa ga sakit hati klo ane pake BPJS buat proses persalinan

dan sekarang dgn kenaikan tarif 100% yg kayaknya cm embel2 mau nutupin defisit kyknya mereka enak bgt ya ambil langkah bgni, tanpa memikirkan daya bayar masyarakat yg tingkat ekonominya ga sebaik orng2 yg punya pendapatan tetap

kasian masyarakat dibohongi terus sama pemerintahan yg punya proyek besar tp gagal, impactnya dibebankan ke masyarakat..rakyat udh mikir gmn mencukupi kebutuhan dasar tiap hari, msh ditambahin dgn gmn cara bayar klo mereka sakit, udh gt bayar iuran tp ga ada investasi kedepannya itu kyknya uang dihambur2kan..tp mereka ga dpt tabungan apapun klo mereka sehat

asli ini salahsatu project kegagalan terbesar pemerintah dalam mengelola suatu badan usaha kesejahteraan utk masyarakat emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
heavydiamond dan pemburu.kobokan memberi reputasi
Benahi dlu itu yg nunggak..
Yakin dh kalo masalah yg plg dasar aja g dibenahi, tiap taun pst bakalan gt melulu
Ada tetangga habis anaknya sakit rwt inap pakai kelas 1 pula, hbs itu kgk mau byr
Dgn santainya ngomg k ibu ai "g ada hukumannya Bu, kl g byr2. Ntr kl ada yg skit lg y g pke bpjs"
Njir..
profile-picture
alter memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post alexa090380
Itulah kenapa anggara pendidikan bukan prioritas lagi. biar rakyat bodoh tambah banyak, yang bodoh tambah bodoh bin bego. jadi bisa di bodoh bodohi deh sama YANG DI ATAS sana. bukan tuhan ya..atasnya belum di atas langit.
Terima kasih
jadi siapa penanggung jawab keputusan ini? presiden? mentri? atau rakyat itu sendiri. kenapa gak cari solusi yg adil saja, kita kan punya mentri keuangan terbaik se DUNIA. atau bahkan segalaxy bima sakti ini.
Lihat 2 balasan
Balasan post tantintuuun
Quote:


TERAPIN SISTEM HANGUS AJA KEK SAMSAT..
GAK PERPANJANG PAJEK KENDARAAN BERMOTOR = AUTO JADI MOTOR BODONG..

NUNGGAK BPJS DLM KURUN WAKTU TERTENTU = AUTO HANGUS JUGA

emoticon-Tai
Diubah oleh .kLoneng.an
yaa selama manfaatnya sesuai.. yaaa usahakan di terima aja.. walau gaji ngak naik..
Balasan post kenwong12
Quote:


emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh .kLoneng.an
Balasan post kenwong12
@.kLoneng.an gak mau mempertegas gan, takut di ciduk. tau ndiri kan sekarang kayak gimana...? haaha..
atau paling bentar lagi komen kita ini bakal di serang para BERUDU yang sedang tumbuh, menunggu ekornya yang akan hilang menuju jadikatak yang paripurna. soalnya ini sarangnya mereka.
Peace!!!!! emoticon-Smilie
belom merasakan manfaat nya nih akikah
satu tahun ane iuran bpjs tapi belum pernah pakai tuh kartu, kalo sakit batuk pilek paling beli obat di warung.
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di