alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55572728c9913e48429f16/5-alasan-perceraian-paling-aneh-di-dunia

5 Alasan Perceraian Paling Aneh Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 21
Balasan post lintangayudy
Jangan sampai gitulah emoticon-Entahlah emoticon-Najis
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Aneh syekali. Yg terbaru TS baca, cerai gegara si suami terlalu baik. Manusia oh manusiaemoticon-Hammer2
Quote:


Anak itu, mo jelek apa cakep, kn hasil berdua. Ngga mungkin 'produk' istrinya sendiri, gan..haddeh, puyeng aneemoticon-Hammer2

Lha, napa ane yg puyeng, ya? Urusan dia jgemoticon-Ngakak
alasan2 yg absurd banget ya🤣🤣 tapi ya emang orang beda2 sih, yg penting nyaman aja
Nomor 5 bikin geleng-geleng karna terlalu sepeleemoticon-Coolemoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Request
Njir... Penis Patah... jadi emoticon-Ngakak mbayanginnya
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Itu namanya gak menerima pasangan apa adanya
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
kenapa ngga beli odol sendiri-sendiri ya? alasan teraneh
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
nomer 3 mirisemoticon-Ngakak bisa patah ya
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Balasan post lintangayudy
Tampaknya aku terlalumuda untuk menanyakan hal begini emoticon-Takut
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Pentingnya pengenalan, pengertian, dan komunikasi
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Balasan post lintangayudy
sama-sama gan
Quote:


Iya, amiin
Quote:


Betul banget, Gan
Quote:


Hahaha lucu yak😅
Quote:


Wkwkkw nggak tau juga tuh
Quote:


Betul, sist
Quote:


Jangan dibayangin.

Pedih jenderal!
nomor 1 aneh tapi kok sepele banget bang itu buang angin manusiawi banget soalnya...
nomor 2 pasal 378 KUHP sepele namun berbahaya...
nomor 3 sama kek nomor 2
nomor 4 idem
nomor 5 nahhh ini bener2 paling sepele paling kecil dan paling goblok :beere:
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Halaman 17 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di