alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 Syarat Seks Halal di Luar Nikah ala Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dfc91d43972126f6437ab/7-syarat-seks-halal-di-luar-nikah-ala-mahasiswa-uin-sunan-kalijaga

7 Syarat Seks Halal di Luar Nikah ala Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga

7 Syarat Seks Halal di Luar Nikah ala Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga

MINEWS, JAKARTA –Seks di luar pernikahan halal!. Lho kok bisa? Hal itulah yang diyakini seorang mahasiswa program doktor Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta, Abdul Aziz.

Dalam disertasinya, Aziz beralasan jika hubungan seks di luar pernikahan diperbolehkan secara agama. Hal itu berdasarkan Alquran surat Al Mukminun ayat 6, dan ada dua hal yang membuat hubungan intim antara pria dan wanita dianggap halal.

“Pertama, yakni apabila keduanya telah melangsungkan pernikahan.Sementara yang kedua, yaitu jika keduanya berkomitmen untuk melakukan hubungan seks atas dasar suka sama suka,” kata Aziz di Jakarta, Selasa 3 September 2019.

Aziz menambakan, pendapat itu berlandaskan konsep milkul yamin seorang intelektual muslim asal Suriah, Muhammad Syahrur. “Diperbolehkan berhubungan seksual dengan istri atau milkul yamin, bahkan mitra seksual selain istri,” ujarnya.

Tak cuma itu, Aziz menjelaskan, agar hal itu tidak dianggap sebagai sebuah dosa. Asal ada beberapa syarat yang harus dipenuhi para pelaku seks di luar pernikahan seperti:

1.Perempuan bersuami
Wanita yang ingin melakukan seks di luar nikah, tidak diperbolehkan telah memiliki suami.

2.Pria boleh sudah memiliki istri, boleh ‘ngeseks’ di luar pernikahan
Berbeda dari sang wanita, pria yang ingin berhubungan badan dengan wanita yang belum atau tidak menikah, diperbolehkan sudah memiliki istri.

3.Dewasa dan berakal sehat
Keduanya harus sudah berusia dewasa, dan tidak mengalami gangguan kejiwaan.

4.Tidak zina
Zina yang dimaksud adalah melakukan hubungan badan di tempat terbuka.

5.Harus lawan jenis
Tidak diperbolehkan berhubungan badan dengan sesama jenis.

6.Tidak boleh ada hubungan darah
Antara pria dan wanita harus berasal dari keluarga yang berbeda. Tidak diizinkan juga melakukannya dengan mantan ibu tiri.

7.Boleh beda agama
Hubungan seks di luar nikah boleh dilakukan dengan pasangan yang berbeda keyakinannya.

HAHA, PANTESAN DUNIA PERKIMPOIAN TAKAN PERNAH HENTI

emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
No comment emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh balonkempes
Lihat 2 balasan
Dosen sesat ini. Menafsirkan ayat semau dia..

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhyfafahmy dan 3 lainnya memberi reputasi
Onok onok ae cuk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 666lucifer89 memberi reputasi
Hanya boleh dilakukan pria beristri.

Dan ga boleh dilakukan wanita bersuami??

Hak hak hak.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
msh jg selakangan yg dibahas
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
uin emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

mahasiswa teladan ini gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan rizaradri memberi reputasi
mariyah qibtiyah emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sambel.apel dan 3 lainnya memberi reputasi
pantes aja dunia islam itu jauh ketinggalan dibidang iptek dibanding barat.... gini mahasiswa nya cuma bisa ubek ubek ayat perkont0lan doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
congorlubau dan 12 lainnya memberi reputasi
Isi otaknya ga beda dengan Ustad Syam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan 2 lainnya memberi reputasi
insaf! insaf! emoticon-Marah
siang bolong masih kyk gini
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh MasterEmerald
kimpoy is lyfe emoticon-2 Jempol
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kenyataan emang boleh kalau merujuk quran hadits, pernah denger sama yg namanya Al azl dan hukum ngentod sama budak emoticon-Malu (S)

Betul kan wahai uclim emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bayukuya1988
Lihat 1 balasan
Balasan post ssgbaik
Quote:


Itulah indahnya hajaran asli nan kafah dr Islam.

Hijrah baru benar jika punya istri lbh dr 2..

Yg syarat 7 itu sdh bukan rahasia umum lagi.. sejak sejaman Amien Rais jadi ketum Muhamadiyah sdh digelorakan meng islamkan kaum kafir dengan cara meng hamili wanita2nya dengan tujuan sang wanita minta di nikahin.

Entah itu otaknya dr Amien Rais atau bukan, yg jelas gerakan ini populer di thn akhir 1980 dan pertengahan 1990an

Bukan rahasia umum lagi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhyfafahmy dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Memuliakan wanita

Disempurna gan emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Ttg berpesta sex ? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post ilnero
PANTES SUSAH MAJU YA GAN
profile-picture
profile-picture
kodemodus dan rizaradri memberi reputasi
Yg komen sepertinya kebanyakan nonton bokep semua...emoticon-Ngakak emoticon-Betty
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
kalo yg ngomong co selangkangan didahulukan, cb kl yg ngomong ce perasaan yg di dadhulukan, co itu mai dikasih istri 5 aja masih kurang pengenny semua ce dientut
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
sesat ini, yang bener ya seks halal itu kalo ngentiaw sama budak
bahkan budaknya nggak harus suka sama suka emoticon-Leh Uga

jangan ada yang bantah kalo nggak mau auto murtad emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Liberal emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di