alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
7 Shortcut Windows yang perlu anda ingat!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d674060a72768400b4b87a1/7-shortcut-windows-yang-perlu-anda-ingat

7 Shortcut Windows yang perlu anda ingat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Bener banged, kali dibiasain pasti ntar inget
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
wah iyaaaaa ane masih sering pakai nih gaaan, tapi yang paling ajaib masih CTRL + ALT + DEL sama ALT + F4 emoticon-Ngakak
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
uda tau gan.
cuma beberapa aja yang sering ke pake.
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
wogh ada beberapa yg baru tawu gan
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
makasih infonya gan emoticon-Jempol
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
Shorcut buat ubah spek pc kagak ada bre?
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
Matur nuwun,gan. salaman....
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
ga pakai jendela sih. pakai nya yang semriwing ane. nice info buat yg belum tau
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
Shortcut kaya begini berguna banget, terutama yang kerjanya butuh cepet
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
Alt+F4 untuk tutup incognito tab emoticon-Cool
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
nais inpohemoticon-Embarrassment
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
tinggalin jejak dulu bre....
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
Spoiler for Maug:


Menang tapi kitanya ya gak perlu kerja lama.
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
nomer 5 sering gue pake

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
Reserved TS
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
Quote:


Kalo sdh mentok, ada lagi cara yg lebih ampuh walaupun terbilang cara kuno, "cabut batere & kabelnya" trus pasang lg
emoticon-Big Grin
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
nice info... makasih Gannnnnn
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
info nya menarik gan! jadi ntar bisa cepet kalo buka windows gak perlu klik2 mouse haha
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
Quote:


woke
sangat bermanfaat gan
buat pas megang laptop set set set, kerja cepat
btw ane paling sering windows eksplor gan haha paling common sih

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
ryandf12 memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di