alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nasib Kos-kosan Kotak 2x1 di Johar Baru yang Akhirnya Ditutup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6dba4cf4d6952038229f67/nasib-kos-kosan-kotak-2x1-di-johar-baru-yang-akhirnya-ditutup

Nasib Kos-kosan Kotak 2x1 di Johar Baru yang Akhirnya Ditutup

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
anjir nanaonan..
ngikutin tuh yg luxury. jangan yg gembel gembel.
bambang tumirah..
ari maneh nanaonan. ihh gelo.
Lihat 1 balasan
Mending kuburan bisa berdiri
Diubah oleh komik5
Quote:


No life teh naon..
Teu difacebook teu dima a.
Nolep nolep naon meureun . .dikiraaa alus kali.
Ihh gering sia.
Lihat 1 balasan
400rb masih bagusan bilik pijet bray emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Bedanya kostan dapet sebulan kalo pijet cuma dapet 60menitemoticon-Ngakak
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


Mantap djiwa emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak





Gilaa sempit bat inii sih, buat ganti ganti gaya susah pastii emoticon-Leh Uga





Gaya tidur emoticon-Malu
ini pemerintah kota gimana sih? masih layak itu, kok malah ditutup.. bukannya nutup area lokalisasi n tempat dugem malah kos2an kecil aja ditutup emoticon-No Hope

capsule hotel mau ditutup juga? ga gaul amat
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 12 balasan
ya resiko lah
ada harga ada rupa
jadi inget kos2an temen jaman kuliah dulu.. kami menyebutnya kos-kosan gang triad hongkong.. sempiit banget emoticon-Mewek
300-400rebu dapet AC 2pk untuk rame2, sesungguhnya tempat ini mengajarkan bahwa ada kebersamaan dalam nasib yang sama emoticon-Leh Uga
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
sempit banget .. miris gan , buat tidur doang itu kali mah emoticon-Ngakak (S)

ukuran 2x1 ga bisa kemana2 lagi emoticon-Embarrassment
Nggak manusiawi bagi pemkot, tapi menurut penghuni ini sudah sangat bagus karena mereka cuma butuh tidur doang biasanya pegawai sift malem pulang subuh.. Andai nih kosan berizin gk bakal kena tutup.. Tqpi pengap euy kalo gk dikasih ventilasi keluar

Tapi entahlah..
Diubah oleh aliensia
gile kecil amat, sumpek dh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ini yang mirip capsule hotel itu ya? Terus nasib para pnghuni gimana ya? Emang pengap sih kalau dibayangin
Diubah oleh Junmai92
Kalo penghuni kosnya fine2 ya gak bisa otomatis disebut gak manusiawi juga kalo menurut ane. Mungkin tinggal bikin aturan aja buat melegalkan konsep hunian kayak gini. emoticon-Ngacir
Balasan post masmomon
dipake jg buat tdr doang ya?emoticon-Leh Uga
waktu abis diluar wkwkw
profile-picture
masmomon memberi reputasi
nasib nasib
Quote:


Iya gan emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Konsepnya sih pengen niru capsule hotel di Jepun, tapi bedanya kalo disono, dibikinnya niat dan nyaman. Kalo disini bikinnya ala kadarnya dan maksa.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
lumayan msh d ksh ac ya ternyata, kira2 ac na bisa dingin n msk kkmr2 gk ya...
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di