alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Bendera Yahudi Israel Dikibarkan di Papua?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6cd899349d0f27371c7f10/benarkah-bendera-yahudi-israel-dikibarkan-di-papua

Benarkah Bendera Yahudi Israel Dikibarkan di Papua?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Nah tuh gan, jd emang harus digali lebih lanjut bener gak sih informasi yg kita share.
Kalo hoax gt kan bisa berabe, apalagi di Papua lagi rawan gt.

Hansip hoax emang bener bener top dah tuh, semoga makin sering membuka tabir hoax berita berita negatif di Indonesia wkwk
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Rame dong gan grup keluarga besar
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:

Yup bener om,ottoman yang jajah tanah palestinadi PD1 setelah blok axis (jerman,turki) kalah,tanah ottoman diambil inggris di palestina sana sebagai kompensasi perang,dan setelah PD2 habis baru orang orang yahudi diangkut ke sana dan mendirikan negara Israel
g mah gk heran kl sama ampe gitu.selama merdeka tmpt mreka gk terjamah hanya org2 luar yg sering kesana.emoticon-Ngakak baru skrg jokowi yg lebih perhatian ma mreka
Anggab saja macam umbul 2 , itu cuma simbol ,, mau di buang di bakar ndak ngaruh ,,,,,

semua kembali dari niat karena semuanya berasal dari pemikiran ,,
jadi bukan simbolnya yang di ubek 2 tapi pemikiranya yang di ajak berbicara
Quote:


Rame sekali jadi ajang debat kusir emoticon-Ngakak tapi savage semua anggota grupnya emoticon-Ngakak ampe jadi Barisan Sakit Hati Semua emoticon-Ngakak
lah ini sih udh lama
Brita lama trus dikasih info yg menyesatkan utk memperkeruh suasana.
Gw mo tanya , apa bedanya dg lu2 pada yg doyan ngibarin bendera palestina utk demo2 kepentingan politik kalian sendiri yg sampe org palestina sendiri protes ? Suka bgt ngibarin bendera palestina tp org palestina sendiri ga didengar omongannya. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Lebaran pada lanjut emoticon-Ngakak
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
sebenar nya kalo ada oknum dr papua yg menyatakan bagian dari negara israel, artinya para fans disana blum mengetahui dasar² dari negara israel dan agama yahudi selain penguasa daratan timur tengah..

yg basic aja lah, yahudi dan ajaran taurat tidak mengkonsumsi daging babi dan alkohol, itu haram bagi mereka... lha di papua, babi jadi makanan sehari² dan cap tikus udah macem air mineral harus minum tiap hari.. so.. jelas kan dangkal otaknya..
Quote:


Ya Begitulah Semua Yang Di Grup WA Pada Terguncang Sama Kejang Kejang Kalau Debat Kusir Sama Ane emoticon-Ngakak Malah Kebanyakan Langsung Pada Mewek emoticon-Ngakak
Quote:


ane heran..
yg dikit dikit Wahyudi dikit dikit PKI itu yg sebenernya ngefans Wahyudi PKI..
emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
kalo ada klausulnya tinggal diproses nih....tapi yang ngibarin bendera palestina juga harus diproses yaaa.....jangan standar gandaemoticon-2 Jempol
Balasan post tukangkredit
kalo ada klausulnya tinggal diproses nih....tapi yang ngibarin bendera palestina juga harus diproses yaaa.....jangan standar gandaemoticon-2 Jempol
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
wahyudi ga bersalah aja disahalin emoticon-Berduka (S)
oalaah hoaxemoticon-Blue Guy Bata (L)
Sok sokan ngibarin bendera yahudi, ama orang yahudi klen dianggap sampah lho
Keringat nopela nawipa gua.. emoticon-Big Grin
Balasan post doombringer2211
Quote:


nah ini!!!!!!!!! salut ane bre ama kate kate situ emoticon-Cool
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di