alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nama Perusahaan Kerap Dipelesetkan, Ini Arti Kontool Sesungguhnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6b84b0c0cad722085e0591/nama-perusahaan-kerap-dipelesetkan-ini-arti-kontool-sesungguhnya

Nama Perusahaan Kerap Dipelesetkan, Ini Arti Kontool Sesungguhnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
kontool,,,
dari perusahaan d Jerman,,,
thanks infonya bre,,,
emoticon-Shakehand2
Well, ngakak boleh tpi jgn keterusan. Orang +62 kalau ada berita ginian lama sembuhnya
Kayak daihatsu terios di luar nama nya daihatsu BEGO hahahaha
Ohh kontool
emoticon-Ngakak Mayan, nambah frer ads
kalo di indo baiknya jadi conetool aja
kontool kalo di kaskus jadinya baik emoticon-Ngakak (S)
dasar lu kon***toll
kon toll ssmoga masuk indonesia
Kid: Pah.. Besok aku mau wawancara di perusahaan besar
Dad: Wah.. senangnya, akhirnya kamu diterima juga, nama perusahaannya apa?
Kid: Kontool
Dad: Dafuq!? Jangan bercanda kamu nak, papa lagi badmood ini!
Kid: Tapi emang aku nanti jadi karyawan Kontool
Udik bener dah...
Nama Perusahaan Kerap Dipelesetkan, Ini Arti Kontool Sesungguhnya
emoticon-Traveller
indon dikasi pegang hp lgsg mulai deh viral sana sini gk jelas
kayaknya banyak d merek nyeleneh sebelum itu tapi booming bentaran
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jadi ingat ada channel di YouTube namanya GoBlok.

Udah diganti klo ga salah sekarang.
emoticon-Ngakak (S)
Och begitu rupanya.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
setiap kata bakal nemuin konteksnya sendiri
terlepas dari kontroversinya, salut sih sama perusahaan Jerman satu ini
mereka mau menyesuaikan nama ketika di Indonesia.
mantaaap soullll~

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
ada perusahaan kontool ada collmex
Halaman 6 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di