alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipicu Gengsi Antar Sekolah, Seorang Pelajar SMK di Bogor Tewas Usai Duel Maut.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6cd7fbc820847c83549361/dipicu-gengsi-antar-sekolah-seorang-pelajar-smk-di-bogor-tewas-usai-duel-maut

Dipicu Gengsi Antar Sekolah, Seorang Pelajar SMK di Bogor Tewas Usai Duel Maut.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
syukurlah
profile-picture
greedaon memberi reputasi
berkurang 1 member fpi emoticon-Toast
Jiwa muda boleh.. Asal jangan jiwa goblog...begini jadinya kalo jiwa goblog..ngapain pakai senjata..
kabar gembira neh
Suka nih saling ribut
emoticon-Wagelaseh
Ah buat apa, nanti udah gede juga ga guna lagi pernah sekolah dimana.
tangan kosong dong
nyawa dibalas nyawa

masa teman satu sekolah korban ga balas dendam

kalo gw sdh serbu sekolah pelaku bawa sajam dan bensin

emoticon-Ngacir
Diubah oleh mansion_999
otaknya menyusut ini namanya, sekolah bayar kenapa mati2an bela2in sampe mati beneran, trus jadi gratis gitu. goblok boleh bego silahkan
Wanjirrr...... Dulu aja ane lagi berantem pake tangan kosong aja pelipis sampe robek lha ini pake acara bacok2an

emoticon-No Hope
Belum ngerti nikmatnya hidup kah?

Balasan post kaum.milenial
Quote:


dua2nya fair pake senjata. cuma yg satu kalah skill makanya kena bacok dan kebetulan apes kebacok di daerah vital (kepala) akhirnya mati.
Ya ndak apa, bagus itu namanya... Yang lainnya cepetan nyusul...
profile-picture
..Minyak.BABI.. memberi reputasi
Laki
emoticon-Nyepi
harusnya dikirim ke papua nih anak sebelum mati
Quote:


Kalo nggak goblok ya nggak mati bro...pelajar pertahankan gengsi sekolah ya adu ilmu ato karya
Miris masih saja ada adu hantam di era milenial
emoticon-Ngamukemoticon-Lempar Bata
Balasan post haf2
Quote:


Paling sekolah ecekebret yg begitumah. Sekolah bergengsi mah duel adu otak sm prestasi
kalo ada yg mau duel lg ane siap jadi kameramen emoticon-Jempol
mau jadi apa kalau siswanya seperti iniemoticon-Cape d... (S)
pada kagak mikir atau gimana ini yak? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh canisfamiliaris
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di