alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ibu Tega Telantarkan 2 Anaknya Selama 11 Hari Untuk Pacaran, Anaknya Mati Tragis!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6ce207349d0f1f4e2a04e6/ibu-tega-telantarkan-2-anaknya-selama-11-hari-untuk-pacaran-anaknya-mati-tragis

Ibu Tega Telantarkan 2 Anaknya Selama 11 Hari Untuk Pacaran, Anaknya Mati Tragis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 16
gila tuh. g berperasaan sama sekali. emoticon-Mad
masih banyak yang pingin punya anak tapi belum kesampaian, eh ini malahemoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
waduh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ente kejam gak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Aaamiiin, mana bayi lucu2 kayak gitu kok ya tega

Quote:

emoticon-Marah iya Gan, Ane sendiri gedek emosi

Quote:


Ane mah baikemoticon-Cool
Quote:


Saya sukak kepo losanmu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Woy gak kepo Ane
Quote:


makin lama makin asyik
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Etdah nglantur lagi
kasian
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ini emang ibunya yg udah gila apa gimana ya gan kok bisa sampe setega itu dah.
emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gak mau pulang maunya digoyang......emoticon-Peluk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
miris. kejam bnget. keterlaluan. hiks hiks. ah kasian banget jiwa anuku mengamuk nih haha.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka

biadap sekali ibunya....
ck...ck...

binatang aja tidak sebiadap ini...

profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya lahemoticon-Mewek

Quote:

Mau ambil asuransi jadi anaknya sengaja dibunuh

Quote:

emoticon-Matabelongapain Ente

Quote:

Hajar Aja Kak, biar kapok.
Ehhh selamat ya menang puisiemoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2

Quote:


Binatang gak mau bunuh anaknya ya Gan. Ini lebih biadab dari hewan
Lihat 1 balasan
Balasan post masnukho
Iya gan... lihat wajah anaknya... duhhh kasihann bangettt...
jadi pengen nangisss... emoticon-Mewek

ngebayangin saat mereka kelaparan dan menderita....
duhhh nggak tega bangettt...

itu sundal malah lagi ena² sama pacarnyaaa....

cocok kalau dihukum mati emang...
sakit jiwaaa tuh betinaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Harusnya si hukum mati, kalau 8tahun mana imbang sama kelakuannya
Quote:


Makan dulu ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mengorbankan nyawa manusia (anaknya sendiri lagi) demi uang asuransi itu tindakan kriminal paling goblok emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
udah kaga punya otak kali ya...anak sendiri ditinggal pacaran emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
titipin kek ke tetangga apa sodara...at least nasibnya kaga mungkin miris kaya begini amat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 4 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di