alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Pernikahan Unik, Keduanya Di Selimuti Dengan Uang, Bagaimana Menurut Kalian?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6d0efcb840882a354f373f/pernikahan-unik-keduanya-di-selimuti-dengan-uang-bagaimana-menurut-kalian

Pernikahan Unik, Keduanya Di Selimuti Dengan Uang, Bagaimana Menurut Kalian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 21
Quote:


Ya makasi
kayaknya engap deh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
wah anaknya sultan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Inget sedekah ya mbak mas hahah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Jadi kek ondel2 wkwkwk
Indonesia emang unik ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
wah tujuannya apaan yak kwkw apa buat asik asikan doang? sebenernya kalau dibilang buang buang duit ya emang iya sih, mending juga buat dekorasi atau nambah nambah duit buat abis nikah nanti, tapi yaudahlah mereka ini yak wkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
mungkin mereka butuh ngopi
emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ane tidurnya malem banget. Bangunnya juga jam 4emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
mantap
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
wihhh pengen dong duitnya. ada-ada aja dah, coba duitnya buat ngasih makan org sekampung kenyang pasti itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Pernikahan Unik, Keduanya Di Selimuti Dengan Uang, Bagaimana Menurut Kalian?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
niat banget,,,
emoticon-Ngakak
lha mau gmna lagi, lha wong mampu dan punya uang bre,,,
emoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ada apa kakak
Quote:
iya kayanya dah ah

Quote:
hahahaha bisa jadi gan

Quote:


Iya betul juga deh ah gan
Quote:
ya sudahlah..lagian mereka aja menikmati bgt deh gan...biarkan sajalah...biarkan menjadi seorang raja dan ratu aja duluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
bisa jadi deh gan

Quote:
oh em gie noooo

Quote:


Mantap apanya ya gan?
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:
entu pan ngasih makan juga om..buat yg diundang tapi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
om sudah tau apa kisahnya? Delia belum om

Quote:


Lah iya ya...ngapain ngusulin orang yang mau bikin pernikahannya menjadi viral pan
emang aneh aneh disono..... jangan Kaget bre
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Apapun tujuannya, yg jelas ane melihat ini kelakuan konyol yg cm bisa dilakukan oleh org2 bodoh.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh Echizen.Ryoma
Orang jaman sekarang mah suka pamer... enek gw ngeliatinnya.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya unik juga kok, soalnya rekor pertama nih
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


😁 iyaa unik
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 10 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di