alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5ab21788b3cb1c046cb33f/fc-internazionale-milano-1908--2019-2020--interistikaskus--notforeveryone

F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone

Tampilkan isi Thread
Halaman 81 dari 241
Anjay darmian pindah permanen ke parmin cm bayar 1,5jt yuro emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan 2 lainnya memberi reputasi
Buat yg ngerti aja emoticon-Ngakak

F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semoga moncer Kardi di P$G
jadi topskor liga Prancis

supaya :
1. ditebus cash keras musim depan
2. bikin dongkol yg gagal beli maen belakang , bahkan ngarep gratisan

kleb kismin kantong kresek item putih tempat sampah

F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ 2019-2020 | @InteristiKaskus è #NotForEveryone
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
Quote:


Disuru pergi baek2 ga mau
Skr disuru pergi kasar baru mau emoticon-Cape deeehh
Emank nunggu rumah nya ditawur emoticon-Bettyemoticon-Leh Uga
Uda lah mending lanjutin karir di psgay
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
Quote:


Njirrr cau cau
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
Teruntuk intipers napi laknat emoticon-Betty
Loe pikir sukses ngaco lukaku loe uda menang emoticon-Leh Uga
Loe pikir bikin kita ga dapat jeko loe uda menang? emoticon-Betty
Skr mamam tuh serangan balik inter
Gagal jualan emoticon-Ngakak
Ga bisa offload mantan emoticon-Ngakak
emoticon-fuck
Tim lapas penjahat keparat mending ke laut aja luemoticon-Betty (S)emoticon-fuckemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan 8 lainnya memberi reputasi
Balasan post lucavi
Quote:


Njirrrrrr
Awas macam macam dgn fans sono
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
Quote:


Masih normal berarti emoticon-Big Grin
Kalo kebalik malah aneh..

Mudah-mudahan terbaik buat semua lah.


Ikutan Chau chauu gak ya... emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
Meskipun diakhir cerita cardus jadi peran antagonis di ruang ganti inter milan,

Namun dulu dia seorang Hero.

Dan untuk itu, saya sampaikan

Guud Luck Icardi, jadi anak baik disana, cetak banyak gol, supaya ditebus.

Dan jangan balik lagi ya.
Ciayo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan 3 lainnya memberi reputasi


tuker sama draxler ato dimaria juga ok
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
Sesuai prediksi ane.. Maha guru trf BM emang tokcer.. Last minute psti kardi out jg.. Janda perek yg tdnya koar2 kya ngancem inter blg kardi mau bertahan ga kuat jg wwkwkwkwk.. BM di lawan..
Para WAGs pemain PSG skrg lg panik mode on tkt para suaminya digodain janda perek akakwkaka
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
njir kardus.. psgay emoticon-Ngakak (S)

sayang cuma loan yak..
sejago2 nya kardus, selembek2nya liga prancis, masi ada kemungkinan ga ditebus si kardus emoticon-Cape d... (S)

kalo di inget2 ada sedih nya juga ane..
dulu ane pertama kali demen inter, pas ronaldo.. semenjak itu, inter gapernah berenti ngasih striker kelas dunia buat jadi idola interisti.. ronaldo, recoba, baggio, vieri, crespo, cruz, oba oba, kallon, adriano, ibra, milito, eto'o, pazzini (debut nya salah satu yg paling berkesan buat ane), palacio dan icardi emoticon-Hammer mudah2an skarang lukaku - lautaro + alexis bisa masuk list juga, ga kaya model ventola, batistuta, hakan sukur, robbie keane, lampros choutos, dkk yg masuk kategori striker ga berkesan buat ane..
dulu ane paling benci ma ronaldut, dah dirawat bae2 mpe juara dunia, eh pindah ke mirdad.. tp ternyata ada lagi yg bikin ane muak se muak muak nya ma legenda inter, kardus..
jujur aja, mo kardus jd top skor liga prancis mpe dpt golden boot pun ane ga akan ada nyesel2 nya inter ngelepas doi skarang disaat usia emas nya..

malah ane takut nya psgay mpe kepikiran gajadi tebus kardus gara2 harganya kemahalan emoticon-Ngakak (S).. cavani masih bagus bgt sih kualitasnya menurut ane..

mayan bgt inter dpt 70juta total musim depan kalo kardus jd ditebus.. kalo lukaku sukses diakhir musim, internya juga dpt trophy, conte juga makin nancep "grinta" nya di inter..
optimis cerah beud masa depan inter, dari segi teknis & finansial.. yah moga2 aja bisa ngulang "2010".. Aamiin yra..

profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
bae2 kang icardi disana, belajar dulu diving sama neymar dan juga belajar sama cavani..bae2 sama mbappe,klo masih maruk siap2 di cadangin emoticon-Mewek

Intipers jgn sedih,klo ga ada duit. Kita masih ada next frank lampard "Vecino" barter sama dybalon aja emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
Quote:


Quote:


ane pikir ga ada hubungannya deh sama taktik dikuliti atau nainggolan bocorin taktik ..
emang ciri khas tim serie a emang begitu kan.. defence rapat , parkir bus, andelin konter doang
juperek aja sering koq main jelek menang atau cuman menang 1 - 0

yg salah itu kemaren lecce berani bermain terbuka lawan inter.. mungkin faktor pelatihnya kurang pengalaman..


Quote:


trus nanti acara tiki takanya bundawanda gimana gan kan udah cabut ke paris, apa masih jd panelisnya ?
rumahny jg gmn yg lg dibangun di milan...
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
Quote:


Kayak nya opsi ldr dulu si gan
Kan anak nya maxi juga ga bole sembarang dibawa keluar Italy tanpa ijin maxi jadi peluang nya ldr dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan 2 lainnya memberi reputasi
sebelum official hati ini ttp was was..
Buruan nape cabutnya..
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
Ni kalo kardus jadi ke psg apakah kasusnya pengadilannya masih lanjut?
Sory kardus 4-5tahun ini emg gak ada yg didamba2in selaen ente, tapi ente sndiri yg bkin nama ente rusak. Sekarang terima konskuensi ente dilupakan dan dibenci sama fans inter saat ini.
Cepet2 dah pake baju psg tu si kardus.
Salam dari mantan fpi.

Btw kali aja ada yg minat
Spoiler for jersey ori inter:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smash2005 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kanssas13
wkwkw bannernya keren pens diehardnya inter emoticon-Big Grin.. yg masang jangan2 anak buahnya zhang nih emoticon-Ngakak pas bgt momennya sama tawaran psg

mantap dah semoga beneran dan sukses di paris.. top skor back to back...jadi legenda psgay.. kalo lolos grup ucl trus ketemu napi.. tolong dibantai juga itu kleb laknat yg ga nebus elu mang. Psgay juga jgn lupa duitnya..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan kanssas13 memberi reputasi
Quote:


Quote:

kualitas conte, aktifitas transfer, plus kesan pertama pd pekan pertama serie a yg ngatrol ekspektasi ane jd tinggi.
jujur menurut ane sih target musim ini bkn cma sekedar masuk UCL hrsx.
musti bnr2 "pnya kualitas" buat mengganggu kemapanan duo napi dan napoli.

y emang bnr sih msh 2 match, tp sprti d bilang komentator dr luar kmaren klo permainan inter bnr2 sangat jauh dari kata sempurna.
ane takutx kyk jaman mancio kmaren aj, stabil menang tp maenx pas2an yg bikin media2 sana nyerang stabilitas yg sdang d bangun conte.

dan bicara soal match lwan cagliari kmaren, ane ngerasa decision2 conte malah mirip spalletti yg sering telat ngerespon taktikal lwan.
klo yg nonton full matchx pst tau kebuntuan inter d spertiga akhir pertahanan lwan lg, serta selama 80 mnit conte membiarkan k 2 sisi pertahanan inter terbuka yg bikin pemaen2 cagliari enjoy bgt memborbardir pertahanan inter lwat crossing2.
padahal menurut ane titik lemah pertahanan inter saat ini msh sama aj yaitu msh susah berkoordinasi buat antisipasi umpan2 crossing.
untung kmaren cagliari strikerx cma level cerri ama simeone aj..tp klo kmaren ada si pavoletti yg piawai d bola2 atas y bs game over inter.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
interd1sia dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 81 dari 241


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di