luna8899Avatar border
TS
luna8899
Foundation Lokal yang Patut Kamu Coba!


Ladies, menginginkan riasan wajah yang sempurna tanpa noda? Kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan foundation. Saat ini, telah tersedia berbagai foundation keluaran brand lokal yang tak kalah berkualitas dengan brand asal luar negeri, lho. Yuk, kita simak lebih lanjut!

1. Rollover Reaction Cushion Compact, Rp195.000,-.
Spoiler for Rollover Reaction Cushion Compact:


Berkat teksturnya yang ringan, alas bedak berbentuk cushion ini terasa nyaman pada kulit dan tak terlihat cakey. Tingkat coverage produk ini dapat dibangun sesuai dengan preferensi Anda. Dilengkapi dengan kandungan SPF dan unsur melembapkan, produk ini cocok untuk kamu pakai sehari-hari.

2. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation, Rp140.000,-.
Spoiler for Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation:


Tersedia dalam sembilan shade, foundation ini mengandung jojoba oil dan pearl extract untuk bantu menjaga agar tetap lembap dan kulit wajah tampak lebih cerah. Hasil akhirnya matte dan memiliki tingkat coverage yang tinggi untuk bantu samarkan noda pada wajah.

3. Rose All Day The Realest Lightweight Foundation, Rp209.000,-.
Spoiler for Rose All Day The Realest Lightweight Foundation:


Foundation dengan coverage ringan ini akan bantu buat warna kulit kamu jadi lebih merata sekaligus menjaga kelembapan dan bantu cerahkan wajah berkat kandungan hyaluronic acid, zinc, serta vitamin C dan E.

4. Y.O.U Cosmetics Extra Full Coverage Liquid Foundation, Rp119.000,-.
Spoiler for Y.O.U Cosmetics Extra Full Coverage Liquid Foundation:


Meskipun teksturnya ringan, namun foundation ini memiliki tingkat coverage yang cukup tinggi. Aplikasikan satu layer untuk dapatkan warna kulit merata, lalu bubuhkan sedikit lagi untuk menutup noda pada wajah.

5. PAC Studio Coverage Ultra HD Liquid Foundation, Rp330.000,-.
Spoiler for PAC Studio Coverage Ultra HD Liquid Foundation:


Diformulasikan khusus untuk ciptakan tampilan riasan yang flawless di depan kamera, foundation ini juga cocok dikenakan saat akan beraktivitas outdoor karena mengandung UV protection, bisabolol sebagai anti iritan, dan vitamin E. Selain itu, produk ini juga tahan keringat dan air.

6. Pixy Make It Glow Dewy Cushion, Rp125.000,-.
Spoiler for 6. Pixy Make It Glow Dewy Cushion, Rp125.000,-.:


Cushion ini mengandung olive oil, jojoba oil, yuzu, dan SPF 23 & PA +++ yang bantu menutrisi kulit sekaligus lindungi wajah dari sinar UV serta polusi. Hasil akhirnya terkesan glowy, sehingga kulitmu akan tampak lebih sehat dan bercahaya.

7. Wardah Exclusive Liquid Foundation, Rp77.000,-.
Spoiler for Wardah Exclusive Liquid Foundation:


Mengandung pearl extract, vitamin E, dan macadamia oil yang bantu menjaga kulit terbebas dari minyak serta tetap terhidrsi. Selain itu, foundation ini memiliki teknologi soft focus untuk bantu hasilkan riasan yang flawless dan tutupi garis halus pada kulit.

8. Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation, Rp139.000,-.
Spoiler for Mustika Ratu Beauty Queen High Coverage Foundation:


Produk ini memiliki tingkat coverage yang tinggi hingga mampu bantu samarkan noda bekas jerawat dan lingkaran hitam. Tersedia dalam dua hasil akhir berbeda yang dapat kamu pilih, yaitu dewy dan matte. Selain itu, foundation ini juga mengandung SPF30 untuk bantu lindungi kulit dari sinar UV.



sumur
dhinyzfrn
kaskus.novia
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.1K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan