alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Bisikan Gaib Ibu Habisi Bayi: Bunuh Saja, Kirim ke Surga!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6ca8e06df2311c2962466b/cerita-bisikan-gaib-ibu-habisi-bayi-bunuh-saja-kirim-ke-surga

Cerita Bisikan Gaib Ibu Habisi Bayi: Bunuh Saja, Kirim ke Surga!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
Balasan post berylucu
Quote:


seperti apa kejanggalan,
tahu asal usulnya gk, menurutku sih ada maksud tertentu atau poin penting dibalik "penyembelihan" anak tersebut.
poin itu bukan soal membunuh anak itu dibolehkan karena ada "bisikan".

janggal memang apalagi waktu mau disembelih tiba" seorang anak berubah menjadi domba, lalu anaknya kemana?

tentu kamu tahukan poin lain yg dimaksud?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


saya pun mikirnya gitu awalnya
tapi ya gitu penyembah kotak hitam pendukung jokodok pun relatif senang/diam saat banyak penyembah nonkotak hitam(padahal ane berani jamin 11 persen suara jokodok berasal dari nonuclim ini) dianiaya sesamanya penyembah kotak hitam
emoticon-Ngakak






kalau om jeli dan objektif penyembah kotak hitam memang paling nggak karu"an tingkah polahnya
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh greedaon
anak nya auto surga emoticon-Traveller
emak nya auah gelap

Atas ane bahas yg oot banget
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh dhittoarief
Kok jadi bahas nabi ibrahim ini emoticon-Traveller

Bikin trit lain tong.

Selalu rusuh aja kalau soal uclim emoticon-Traveller

Gw blm nemu ini trit selain uclim

emoticon-Wkwkwk sebegitu benci nya kalian terhadap kami
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bisikan" kaya begitu itu nyata bro/sis emoticon-Takut ,sering muncul di awal bulan atau habis gajian. emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wew idiot
makan tuh syurga emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sejujur jujurnya gua ga bisa paham poin apapun di case semacam ini..
bagaimana bisa orangtua mau membunuh anaknya sendiri ?! emoticon-Bingung (S)

Semisal anak nya ibu ini tiba2 berubah jadi ikan kakap terus anaknya ada di ranjang lagi nangis, lalu apakah tindakan ibu ini jadi bener menurutmu ? emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
greedaon dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sakit jiwa pa gimana tu maknya
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kayaknya kena syndrom baby blues dimana mereka kayak ngerasa ga suka gitu sama bayi nya sendiri mungkin hampir sama kaya PMS gitu tapi lebih berbahaya lagi karena bisa mengancam nyawa bayi maupun nyawa ibu sendiri. Temen aku yg bidan aja yg tiap hari ngeliatin bayi, ngeliatin ibu yg kena baby blues aja ini juga kena syndrome nya ama bayinya sendiri aja rasanya jengkel ga mau ngasih asi dsb, tapi karena dukungan keluarha yg selalu menjaga akhirnya perlahan kembali terbiasa.
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan kakekane.cell memberi reputasi
innalillahi wa innailaihi rojiun. ane antara serem dan nggak sih, berduka atas kepulangan anaknya sendiri ditangan emaknya, tapi juga bersyukur anaknya ngga ngerasain punya ibu kejam. ckckck. cuma ane curiga bisa jadi ibu ini kena baby blues, soalnya setau ane ada beberapa yang kasusnya sampe punya tendensi untuk membunuh bayinya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Pokoknya dia boleh lu kagak. Jangan banyak tanya. Percaya aja. Kalo lu kagak percaya lu seoran pendosa yang kagak beriman.


emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
sambel.apel memberi reputasi
Quote:


Yg non juga banyak kok kasus kekerasan anaknya emoticon-Ngakak (S)
yg non kebanyakan pelakunya telantarin anak sendiri,padahal mereka ekonominya mampu semua tapi kok bisa telantarin anak sendiri emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post EvoLanceR
Gemes aja gan emoticon-Big Grin sebenernya dimana sih kami yg berperilaku buruk ke mereka.

emoticon-Wkwkwk atau memang sudah watak mereka demikian
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post bangsu
Menurut ente kira2 lebih masuk akal wahyu apa skizo coba pikir emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Turut berduka cita.
Wah meskipun alasannya gini kayanya ya tetep harus ke jalur hukum sih... Kejam banget sih, masih ga paham sama ibu yang tega bunuh anaknya, menelantarkan anaknya, nyiksa anaknya waktu masih bayi emoticon-Frown
Quote:


Yg gue bingung kenapa harus uclim.?? Toh peristiwa qurban ada di semua agama samawi...


Quote:

Oh ini ane pernah denger nih penyakit skizofrenia (cmiiw)... Di youtube juga ada videonya kalau kita pengen merasakan apa yg dirasakan orang yang punya skizo ini...
Ane ngerasain bener bener gila sih... Rame banget rasanya di pikiran
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
Quote:


Semoga segera diberi momongan gans emoticon-Cendol (S)
mungkin metode In Vitro bisa dipertimbangkan gan.. sudah banyak sekarang di RS..
kalo udah pingin banget sih emoticon-Malu
vunuh diri macuk syurga ngew3 72 bidadari.... mantaf....emoticon-Belgia emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Serem banget ceritanya...

Cerita Bisikan Gaib Ibu Habisi Bayi: Bunuh Saja, Kirim ke Surga!

emoticon-DP
Halaman 7 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di