alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING] Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Arah Jakarta Macet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6cc18e8d9b1761c322713c/breaking-kecelakaan-beruntun-di-tol-cipularang-arah-jakarta-macet

[BREAKING] Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Arah Jakarta Macet

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 18
astaga itu ada mobil2 besar juga gan dan sampe penyok juga.

walau kemungkinannya kecil mari berdoa semoga tidak ada korban jiwa ya allah aamiin
ingat agan" safety first walaupun di jalan tolemoticon-Shakehand2, turut berduka buat para korbanemoticon-Turut Berduka
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Diubah oleh krisnanda99
turut berduka cita buat korban yang ditinggalkan

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Balasan post SyncMaster753
6 md gan
Quote:


iya ya hrsnya.. sy tu merindukan orng indonesia tertib di jalan.. mgkn faktor umur ya.. sy ngeri liat msl motor2 pada kenceng2 bgt.. bw anak kecil jg...
ada truk yah? Gw yakin tuh truk di tempat yang paling depan.. suka gitu emang di cipularang.. truknya kecepatannya di bawah 60 kph.. bahkan kadang2 udah pelan, tapi nyalip truk yang di kiri.. alias ambil kanan. Udah lah truk ga boleh lewat cipularang lagi aja..bikin penyakit mulu.
profile-picture
profile-picture
duckknight dan asmodeuzz memberi reputasi
Innalillahi semoga ga ada korban meninggal emoticon-norose
Inalillahi, semoga tidak ada korban jiwa dan bisa segera teratasi
Balasan post SyncMaster753
Quote:


6orang meninggal
Innalillahi wa inna ilaihi rajiun..

emoticon-Berduka (S)
Balasan post SyncMaster753
@7081C4L1573R
Tq inpoh nya gan
turut berduka cita buat para korban kecelakaan
ane sedih, soalnya minggu depan ane mau lewat situ ... hiks
Balasan post pophonorface
arah jkt menurun gan
ngeri amat ya, turut berduka
innalillahi wa inna ilaihi rojiun
innalillahi wainnailaihi rajiuunemoticon-Turut Berduka
Tuhaan....semoga semuanya di bumi ini belajar berkendara yang baik..
profile-picture
kopetna123 memberi reputasi
Semoga tidak terulang lagi
Innalillahi emoticon-Turut Berduka
kejadian pasti malem,sepi menggoda untuk jadi pembalap F1
profile-picture
duckknight memberi reputasi
Halaman 4 dari 18


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di