alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gokil, Ini Dia Penampakan Aspal Saat Mengelupas !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6c6aaff4d6951a136437c1/gokil-ini-dia-penampakan-aspal-saat-mengelupas

Gokil, Ini Dia Penampakan Aspal Saat Mengelupas !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Aspal dulu lebih kuat krn dasarannya murni latasir / sand sheet dibalut aspal panas, tp skrg ada penambahan limbah plastik sebagai campurannya jadi kemungkinan itu penyebabnya emoticon-Toast
profile-picture
Lysergide memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sedih gara2 gak tau artinya emoticon-Ngakak

Eniwey itu beneran materialnya aspal?
Sekilas kok lain..
Diubah oleh vegamio
mirip cokelat di black forest ya emoticon-Wkwkwk
Quote:


¢%=€}€€==©©∆¶∆`∆}`¥}¥\€|[`]¢[¢✓€€]©>|><{|=`°£™®£%=\`


emoticon-Leh Uga
Idih bisa gitu ya?
Quote:

Mereka membandingkan
emoticon-Thinking

Quote:

Nah itu, apa editan ya?
Tipis banget emoticon-Kagets


Quote:

emoticon-cystg
Namex detected

emoticon-Ngakak
Quote:

Quote:


Patut diapresiasi lembarannya gak pecah
:lehuha


Quote:

Kebanyakan nonton serial lawak
emoticon-Ngakak

Quote:

Wah, ente bisa mengartikan ternyata
emoticon-Wakaka
komentar nya lucu2 ya... tulisan nya emoticon-Leh Uga
itu karpet aspal emoticon-Matabelo
Gw: ฉันคิดว่าน้ำมันดินติดกาวด้วย
bedeh , ini gara2 longsor itukah gan emoticon-Embarrassment

ternyata penampakannya bgini tho emoticon-Embarrassment
Balasan post faxany
Kemungkinan sih seperti itu gan, karena ada penambahan plastik guna mewujudkan jargon daur ulang.
profile-picture
faxany memberi reputasi
Balasan post junleon
Quote:


Mereka pada ngerti itu bahasa bahahahaemoticon-Leh Uga
Njirrrr itu aspal belinya per kuintal kalii yakk
Quote:


Kalo ane liat foto sih aspal nya emang g nempel di tanah. Padahal standar nya ada sub base terus base baru aspal. Kalo bawahnya base yg isinya kerikil harusnya aspal g mungkin tergelincir. Walau bahan ada plastiknya kalo dah bersatu sama base g gampang lepas kayak foto
Jd kyk tiker yg di gelar dijalan..

emoticon-Takut
eh kok bisa gitu ya
Quote:


Iya emoticon-Ngakak
ah elah... embuh...
kagak jelas komentar nyaemoticon-Busa:
aspal dari plastik emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di