alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berebut Makanan dengan Adik, Siswa SMP di Palangkaraya Tewas Ditusuk Ayahnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6c8771f0bdb21d781f9dd0/berebut-makanan-dengan-adik-siswa-smp-di-palangkaraya-tewas-ditusuk-ayahnya

Berebut Makanan dengan Adik, Siswa SMP di Palangkaraya Tewas Ditusuk Ayahnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Dilempar pisau ke dada bagian kiri menembus jantung, kayanya si bapak pro
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Tega, kejam.
gesrek bapaknya
Psikopat nih orang
Kejam kau pak, darah daging sndiri, kau yg bkin kau jga yg mmbunuhnya emoticon-Turut Berduka..
Kirain bokap gua dl dah paling serem klo marah bawa ikat pinggang. Eh ternyata ini ada yg lbh kelewatan main lempar pisau njirr.

Semoga kasus begini tidak terulang kembali


Quote:

Dont try this at home
Lihat 1 balasan
keseringan pake gusion neh bapaknya...
edun tah bapak nyaemoticon-Gila
Balasan post danapaint
Quote:


Kalo gitu selain di rumah boleh dong lempar2 pisau ke orang emoticon-Hammer2

yang bener don't try this anywhere
njirrrr lempar piso lgsg mokad
dikira maen game ato film rambo kali ye wwkwkwkw
bisa jadi gara2 ini

 Berebut Makanan dengan Adik, Siswa SMP di Palangkaraya Tewas Ditusuk Ayahnya
mmang harus ngalah sama adik pengalaman gw sndiri😂
Yang komen pada blm pernah punya anak sih. Ane bukanya belain bokapnya.
Tapi kalao yg punya anak pasti paham, capek pulang kerja dirumah liat anak pada berantem. Pasti tambah puyeng.
Ane yakin tuh bapak nggak bermaksud mau bunuh anaknya. Cuma kalap aja.
Mungkin maksudnya mau lempar sendok, yang kepegang malah piso
Diubah oleh anti.suap
yang kyk gini ga perlu jd HT min., kita butuh berita2 yang positif dan memotivasi hiks
pada enteng banget sih tangannya. sedikit2 tusuk, kmaren ada lagi kasus lempar anak.. ngeriiiii
Bapake cadas emoticon-Takut (S)
Quote:


Bukan di tusuk gan, tp di lempar & nancep di dadaa nya emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Balasan post dhittoarief
Quote:


Waah bapaknya asli dari Konoha tu bre,jago bgt lempar2 shuriken..

emoticon-Cape d...
profile-picture
greedaon memberi reputasi
makin kesini makin serem aja.
banyak kasus pembunuhan atau kekerasan dalam rumah tangga,semua nya hanya bermula karena kasus sepele.

Jangan kerena bikin nya enak dan gampang,bisa main bunuh begitu aja,kalo lagi kesel.
Di luar sana banyak orang pengin punya anak,tapi blm kesampean,ini enak betul main bunuh.
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di