KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Xiaomi MI 9T | MI 9T Pro | Performance in Full
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cfe172ba2d1954a36528890/official-lounge-xiaomi-mi-9t--mi-9t-pro--performance-in-full

[Official Lounge] Xiaomi MI 9T | MI 9T Pro | Performance in Full

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 92
Quote:


Offcial global miui eropa
Quote:


Berarti kalau ada update bisa langsung daro hp ya gan
Quote:


Bs gan. Asal twrpnya ganti lagi ke stok recovery.
Klo masih pke twrp. Harus dmodif dlu dikit updatenya
Quote:
gan ane install rom itu kok jd eror ya[Official Lounge] Xiaomi MI 9T | MI 9T Pro | Performance in Full

Fix ny ky gmn gan
Quote:


Pke mi flash?
Filenya tgz korup ga gan?
Quote:


Ga gan. Ane donlod dr link yg ente kasi
Quote:


Di ane filenya 3,1gb.

Agan udh twrp blm?
Quote:


Ane blm masang twrp ny gan. Langsung ane flash aje mka mi flash.

Emng ngaruh klo ga mke twrp??
Quote:


Emg ga ngaruh klo ga pke twrp. Ada cara lainnya klo mau flash via twrp. Di grup tele ada yg share. File tgz diekstrak dulu.

Agan pke miflash. Udah ubl?
Quote:
dr seller ny udh di ubl emoticon-Ngakak

cm pas ane flash file tgz ny malah eror
bagi link beli di tokped atau shopee yg bisa langsung nfc donk gan, gausa flash2 lagi..ga bisa ngeflash soalnya hehehe
Quote:


Pm pembelian gan
Minang juga akhirnya Mi9T 6/128 non pro, dpt 4,3 di toped. Dikirim dr batam
Gasabar karna kena php mi ayam yg katanya bakal masuk resmi
Udah rom global ya? Atau jaga2 langsung reset data pabrik aja pas dateng? (Barangnya blm dateng) emoticon-Ngakak (S)p
Diubah oleh desmonduser
Quote:


Udh psti global.
Klo pas hidupin lgsung ke homescreen. Baru d reset. Klo harus setup2 dlu. Kyknya ga perlu.
Diubah oleh ravhinzy
Quote:


Ohhh iyaa2 ane mudeng
Sipp nanti ane lakuin emoticon-Big Grin
Quote:



Kemaren beli Mi 9T dusnya made in China, tapi dapet rom global kok. Bisa update ota juga dari 10.3.7.0 ke 10.3.11.0.[/QUOTE]

akhirnya barang ane nyampe jg minggu kemarin..
udah langsung 10.3.11.0, jd gk ada update lg haha.

Quote:


oow, wah pas apes jg tuh berarti, jatuhnya posisi pas kena samping kaca kayaknya.

btw, kemarin minggu dapat kabar dari temen ane yg pakai Mi 9T non pro.

dia kayaknya pas pakai dual apps terus kayak overheat, habis itu hp nya kayak ke factory reset.
apps dan datanya hilang, tapi gallery masih tetap ada..

serem bener bug nya
Balasan post obet1991
Quote:


kalo batre sih mirip2 ma pocophone ane gan hehehe
kalo layar emang enak sih super amoled itu tapi y jeleknya burn in aja lama2 kalo amoled.
charger ane gk perhatiin soalnya tinggal tidur sih hehehe...
lamanya itu berapa lama ya gan?
pasti yah cuma tinggal waktunya aja?
Halaman 41 dari 92


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di