alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ternyata Ada Jaringan Mancanegara saat Rusuh di Papua
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6c654988b3cb18305baaa2/ternyata-ada-jaringan-mancanegara-saat-rusuh-di-papua

Ternyata Ada Jaringan Mancanegara saat Rusuh di Papua

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Hal yang paling mudah dilakukan adalah mencari kambing hitam ketika sudah / dianggap tidak mampu menyelesaikan suatu masalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jeffrey.maulana dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukannya introspeksi atas tindakan rasis dan mengintimidasi minoritas.
malah menyalahkan asing aseng.

bagaimana negara ini maju dan sesuai pancasila, bhinekka tunggal ika emoticon-DP
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
Hati2 dengan orang2 asing berkedok misionaris. Bisa jadi itu agen asing. Buat aturan yang ketat. kondisi Papua sdh harus menjadi skala prioritas. Gerakan mereka selain aktif diluar negri, juga dalam. Mahasiswa menjadi sasaran mrk yg utama. Pasokan senjata yang masuk hrs diketahui sumbernya. Tugas panglima utk menangkap kelompok bersenjata. Sdh berapa kali penggantian panglima, tapi utk mengatasi kelompok kriminal masih tidak bisa. Hutan lebat, Medan berat,,? TNI sdh terlatih dgn hal tsbt. tinggal siapa yg bisa buat strategi.
profile-picture
profile-picture
jeffrey.maulana dan mbahemboh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Paling ostrali yg terlibatemoticon-EEK!
Ga mungkin korut yg terlibatemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jeffrey.maulana dan mbahemboh memberi reputasi
dari dulu sejak zaman orba rakyat papua memang menderita pusat tidak ada kepedulian sampai skrg. ane 3 tahun tinggal di sorong era Megawati merasakan susahnya tinggal disana emoticon-Cool
kalo skrg byk rusuh ya sumbernya dari lokal bukan dari luar.. pejabat dan aparat cuman alesan doank belaga ditunggangi asing emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
lubizers dan mbahemboh memberi reputasi
la wong pemimpin OPM nya aja sekarang tinggal di inggris, ya jelas ada dong bantuan internasional
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
kasih tau dong
Orang asiiingggg ... Memang bener2 harus di singkirkan dari hati ..bibit-bibit pelakorr emang emoticon-Ngakak
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
Gagal ah. Gak zaman lagi.
X
A
O
H
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
Cino...............emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post patrick615
Quote:


alkisah...
menurut kabar berseliweran, konon memang ada tercyduk beberapa orang asing d perbatasan seminggu sebelum 17an kemarin emoticon-Malu
asingnya yg ga pulang2 bukan?
Quote:


Argumen ente boleh juga,
Ini enaknya ngaskus nih, banyak pandangan berbeda tp ada bobotnya
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
sudah kuduga bangsa ini blm lah merdeka sepenuhnya...shit
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
dalangnya udah pasti bule amerika
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
hmm sudah kuduga emoticon-Cool
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
yaa logis jg ada asing mainan rusuh2an di papua. pdhl seinget ane ribut2 di jawa ga kali ini aja. cuma baru kali ini sampe rusuh.

mungkin kah ada hubungannya dgn pembangunan di papua? kalau pembangunan berjalan baik, ekonomi & pendidikan berjalan baik, pasti makin susah utk diajak ribut2.

kecuali supporter bola tentunya...... emoticon-Ngacir
profile-picture
mbahemboh memberi reputasi
Diubah oleh anak manis
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di