alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Kondisi Hutan Amazon Yang Baru Terungkap 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68dd53b41d3028f77f5b8e/ini-dia-kondisi-hutan-amazon-yang-baru-terungkap-2019

Ini Dia Kondisi Hutan Amazon Yang Baru Terungkap 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Apa kabar hutan Sumatera dan Kalimantan ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan 2 lainnya memberi reputasi
sungguh miris ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan Nyorzz memberi reputasi
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
hiksss
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Geostorm coming soon
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
yaaa amploooop emoticon-Berduka (S)
semoga api nya cepat tertangkap emoticon-Traveller
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Banyak banyak ibadah doa berbuat baik gan..
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
bumi semakin panas
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
kita bisa bantu apa ya kira2?
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bayangan ane dari dulu kalau denger hutan amazon tuh bener bener hijau bikin adem dengan terkenal banyak flora fauna yang tersembunyi...
Liat amazon bisa kering gini sedih sih, berpengaruh banget sama kualitas udara
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan qisatria memberi reputasi

Quote:

Emang sering juga ya gan emoticon-Frown tapi semoga ga separah amazon ini sih... emoticon-Frown sedih kalau sampai parah banget
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
masih ada alga
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
udah ada yang naro patok kavling tanah kayanya emoticon-Berduka (S)
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Sedih ya gan liatnya. Paru paru dunia loh ini! Salah satu sumber penghasil oksigen terbesar di dunia sekarang kondisinya kering kerontang kayak gini. Ada gak ya cara mereboisasi yang cepat supaya bisa kembali kayak dulu sesegera mungkin?
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Bom waktu kehancuran bumi sudah berjalan saat ini.

Otw mars emoticon-Traveller
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Hutan Amazon itu ingetnya Amerika terus ada bini guanyahahahaha si Kushina mama'nya Naruto jadi ya mudah2an kembali "sehat" hutannya
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Lebih tepatnya pemerintahnya sendiri yg menyuruh buka hutan untuk pertanian

Logika pemerintahnya , buat apa toh pelihara hutan luas2 tapi negara juga gk dapat apa2
Butuhnya duit , bukan jaga hutan

Makanya pemerintahnya juga nolak bantuan internasional untuk padamkan

BR logic number one emoticon-Leh Uga
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Jair itu modelan Trump. Tipikal konservatif garis keras. Yang rata-rata simpatisannya masih percaya takhayul.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
kemanakah kayu2 hasil pembalakan liar? emoticon-Malu (S)
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Paling di rumah kita ditanemin tanaman gan. Ini ntar gajian ane mau beli taneman. Ga kuat banget panasnya sekarang

profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di