alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Prioritas Hidup Kalian Apa Sih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6743a12f568d76262b3ba6/prioritas-hidup-kalian-apa-sih

Prioritas Hidup Kalian Apa Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Cowo kismin = gak usa nikah, kalo perlu mati saja.

Cewe kismin =
Jelek + gak kerja, mati saja

Cantik + gak kerja, jangan goblok, jangan mau kalo nikah sama cowo kere. Lebih baik jadi pelacur daripada nikah ama cowo kere.

Jelek + kerja (ts nih kayaknya), jangan kebanyakan gengsi + alasan ini itu, semangat dan pantang menyerah menjemput jodoh, bukan rezeki doank yang harus dijemput, ikut okc, tinder, setipe, dll pokoknya bakal dapat kok suami asal kamu sadar diri dan mau settle sama cowo yg muka + ekonominya pas-pasan.

Cantik + kerja, selamat, kamu gak bakal kesinggung ama ketikan penuh kebenaran dan fakta ini.
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Balasan post Echizen.Ryoma
Quote:


maaf gan ane anti wadah bekal skali pake. biar go green.
Prioritas hidup setiap orang berbeda-beda. seperti yg lo bilang kebanyakan orang akan mendahulukan nikah, karier, orang tua dll. Tapi Itu semua tergantung dari perspektif masing". Tergantung dari sisi mana lo melihat prioritas itu.

Jika mindset lo berfikir orang tua itu layak untuh lebih di prioritaskan, lo bakal mengesampingkan segala urusan yg lain nya. Begitu juga dg karier atau menikah. Dan jadikan rasa prioritas itu sebagai suatu hal yg jika lo lakuin akan memberikan kebahagian buat Lo
Dan kebahagian buat orang" yg lo prioritaskan.

Jika lo menganggap prioritas sebagai suatu hal yg membingungkan dan hanya memberatkan tanggung jawab lo, gw rasa lo harus mulai dari hal terdasar. Yaitu mengerti akan diri lo sendiri.
Tapi jika lo bisa memprioritaskan dua hal atau tiga hal sekaligus, knapa ga? . Memprioritaskan ortu tpi lo juga memprioritaskan menikah. Bukankah akan jadi lebih baik.

Dan dari mulut ke mulut, lo ga bisa menyangkal itu semua. Biarin aja mereka berkata apa,berfikir apa. Hidup hidup lo, hanya lo yg tau pilihan yg terbaik, dan ingat hidup lo lebih berharga dari pda mendengarkan perkataan mereka
profile-picture
byunyoora memberi reputasi
ane ga tau prioritas ane apa, tp ane pengen kaya
Quote:


Ahaaa. Setubuh.
Eeh, setuju emoticon-Request
Quote:


Mksh sis petuahnya...emoticon-Smilie
Puji Tuhan dibilang jelek tp ga perlu nyari2 di apk kyak gt dtg sndiri kok mreka...cm ya blm ada yg cocok aja...dibilang banyak gengsi engga sih..krna kan pendamping hidup itu buat sekali seumur hidup jd klo blm ada yg cocok buat apa di paksain...msh enjoy aja...
Sadar diri jg ga nyari yg macem2 cukup yg bisa buat nyaman dan serius melangkah kedepan udh cukup kok...hehehe
Lihat 1 balasan
Quote:


Yes...prioritas gw skrng karier dan membahagiakan org tua dlu..membantu perekonomian keluarga yg sempat melemah..
Habis itu mungkin menikah...tp ga kejar target jg...biasa ajalah...smbil memeprbaiki diri siapa tau jodoh yg klik dan cocok langsung dtg ye kan..

Mksh gan nasehatnya..emoticon-2 Jempol
prioritasnya Hidup kaya raya dan mati masuk surga

pak lik saya bilang tugas kita itu cuma berusaha dan berdoa , hasilnya belakangan ,,
Quote:


Iya sama sama gan. Smoga yg diprioritaskan bisa tercapai.
Good luck emoticon-Shakehand2
profile-picture
Toxic.vln memberi reputasi
Balasan post sagithaaa
Gak cocok itu cuman alasan. Paling yg deketin cowo kere gak laku ekonomi dan tampang pas-pasan.

Kamu bakal dapat suami kok asal kamu sadar diri dan mau settle sama cowo yg muka + ekonominya pas-pasan. Tapi ya itu, kamu masih berharap ada cowo tampan mapan yg mendekati, masih penuh harapan, gak mau melihat kenyataan.
profile-picture
profile-picture
byunyoora dan adrianfuzagame memberi reputasi
Kalo gue belom nemu.. emoticon-Shutupemoticon-Frownemoticon-Frown
Ada yang bisa bantu?? emoticon-Mewek
buat TS, kalo ortu TS orang bener, masa iya ane sendiri jadi beban? yang bener aja.

Prioritas ane sekarang akhirat, karna ini yang paling ane rasa dekat. dan terutama yang ane inginkan ada di sana.
dulu gua adalah org yang agak bingung nentuin prioritas hidup gua.

atau sebenernya gua punya prioritas tapi cukup klasik, lulus kuliah lancar, dapet kerja, bahagiain ortu, nikah, punya anak, bahagia.
emoticon-Blue Guy Smile (S)

tapi saat ternyata semuanya gak selalu berjalan sesuai dengan rencana. Gua malah gabut.
di antara kegabutan itu gua sadar.

Mulai sekarang, gua akan jalani hidup gua apa adanya.
gua gak akan hidup yg seperti tetangga-tetangga inginkan.

gua gak akan peduli dengan nyinyir an atau julid an orang lain.
emoticon-Blue Guy Smile (S)

gua akan hidup sesuai keinginan gua sendiri. asalkan gak mengganggu hidup orang lain.
emoticon-Blue Guy Smile (S)

Buat TS semangat yaa, udah bagus kok.
Keep smile.
emoticon-Shakehand2


Quote:


kadang yang uda di rencanain pun bisa gak sesuai rencana kok
btw asal kdr ya sis?

Quote:


iya gan .
Prioritas saya membantu orang yg ane sayangi termasuk keluarga/teman utk mencapai goalnya masing2. bagi ane nikah bukan to do list ane. ane ga suka mengurus sesuatu yg berpusat ke diri ane. ane lebih seneng hidup utk kebahagiaan org lain.
Quote:


Woooow...hebat gan...
Lanjutkan...emoticon-2 Jempol
Semuanya prioritas lah, but first, bahagiain ortu dari situ jadi semangat buat berkarir kasih uang ke ortu terus dapet jodoh terus nikah terus kasih cucu ke ortu,
Ehe
masuk surga gan,,
prioritas gue sih menghindari ditanya prioritas gue apa.

sekian.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di