alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4a49b18d9b176e886f5b70/tebak-skor-pertandingan-liga-inggris-bisa-dapet-hadiah-masuk-gan-sis

Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 39
lumayan benar satu 0-3 Liverpool emoticon-Big Grin
mayan sementara dapat 30 poin minggu ini..tebakan ane 2 yg bener city vs brighton sama leicester vs bournemouth.moga2 merangsek masuk 100 besar
setdah. liv 3-0
emoticon-No Hope
Newcastle - watford bener emoticon-Ultah
Man city kurang 1 goal lagi emoticon-Cape d... (S)
Liverpool kenapa sih gak kebobolan 1 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ane juga berharap gitu bre.
emoticon-Ngakak
Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!


emoticon-Tepuk Tangan
Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!

Lumayan daripada lumanyun emoticon-Rusia
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan metalique memberi reputasi
Lihat 1 balasan
blm update
Balasan post inginmenghilang
Quote:


Wuih mantep gan emoticon-thumbsup emoticon-Toast
profile-picture
inginmenghilang memberi reputasi
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Blm tau caraa tebaknya nihhh gan
Quote:


Tapi udah ketinggalan banyak bre emoticon-Ngakak
profile-picture
metalique memberi reputasi
Quote:


Sejauh ini baru ngumpulin 6 badge om emoticon-Big Grin

Banyak yg miss emoticon-Nohope
Klasemen naik turun emoticon-Nohope
ikut dr pekan ke 3 & ke 4emoticon-Ngakak
Ketinggalan lumayan jauh
Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!

Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!

Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!

Saya yang salah lihat atau memang updatenya blm selesai

Peringkat gak konek banget agustus dan keseluruhan
emoticon-Kolombia
profile-picture
metalique memberi reputasi
Diubah oleh fandyr.fr
Quote:


Tebak Skor Pertandingan Liga Inggris Bisa Dapet Hadiah? Masuk, Gan Sis!
Quote:


Tenang aja bre jalan pertandingan msh panjang dan bnyk..baru pekan ke 4 ini..
Poin kapanpun bisa saja berubah emoticon-thumbsup
Quote:


Udah update kok gan..
Total point terakhir yg didapat di bulan Agustus tinggal dikurangin sama 2 pertandingan yg tanggal 1 September..
Itu posisi yg terakhir Agustus kan blm diakumulasikan dengan jumlah poin pertandingan yg pekan ke 4 atau tanggal 31...
Quote:


Berarti Update agustus blm sepenuhnya selesai hanya total sajaemoticon-cystg
Quote:


Aturannya emang gitu ya? Setau ane biasanya klo ada beberapa match yg masuk ke bulan berikutnya tetep dimasukin ke bulan sebelumnya (karena awal GW di bulan tersebut).
Kaya di fpl.
Atau tebak skor kaskus mah beda?
Diubah oleh mujahidbiru
Quote:


Yoi gan..
Yg punya agan kayanya belum terupdate tuh total point nya..
Sabar aja gan emoticon-Big Grin
Quote:


*pemenang bulanan dihitung dari poin yang didapat bulan tersebut, bukan akumulasi bulan sebelumnya

Ada kata2 bulan tersebut..mgkn maksudnya point untuk bulan ini jumlahnya tidak akan diakumulasikan dgn jmlh point bulan sblmnya..jd diitungnya per bulan..
Tapi ini baru perkiraan ane aja gan, bisa jadi salah..liat aja nanti..
profile-picture
rizzoliisles memberi reputasi
Quote:


Mungkin ane terbiasa yang kayak dulu gan
Langsung update skor otomatisemoticon-Xabi
Halaman 17 dari 39


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di