alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (Pengalaman Horor kami)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d36d5e80577a9194268b67f/kenapa-ane-ketemu-istri-yang-begini-pengalaman-horor-kami

Kenapa Ane Ketemu Istri Yang Begini? (A Horror Experiences)

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 19
Quote:


penonton jurnalrisa juga rupanya gan. Tapi emang kalau kaya gini hoki2an sih gan, kadang bisa liat kadang ngga..hehe..

Siaps, silakan gan jangan lupa bawa cemilan..haha
Quote:


Haha iya sis..lumayan deh..
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Mpe sekarang masih kek gitu gak Gan?
profile-picture
Kardova11 memberi reputasi
Quote:


Masih sis sampe sekarang hehe
Quote:


Sering ngaji aje Gan. InsyaAllah ilang lama2 dan gak bakal ganggu.
profile-picture
profile-picture
Kardova11 dan bumibulat123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
pantengin dulu gan....
profile-picture
profile-picture
Kardova11 dan dayatnh memberi reputasi
Kalo dirumah ane sering ada tiba" yg kencing sembarangan. Kalo kucing ya kagak mungkin sebanyak itu. Tp kalo air baunya Pesing warnanya kuning. Masak sirup jeruk tumpah apa iya baunya Pesing emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Kardova11 dan bumibulat123 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Mungkin klo ente satu keyakinan sama ane, cukup klo mau membuka/tutup pintu rumah ucapkan basmalah, setiap pagi dan malam baca surat al ikhlas, al falaq, an naas (3x), klo ada uang lebih beli pohon bidara arab taruh depan/belakang rumah yg penting terkena sinar matahari, dlu ane hampir tiap malam selalu ngalami tindihan tapi setelah nglakuin hal2 diatas secara rutin udah gak sama sekali

Klo perlu silahken panggil Justice League emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kardova11 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .theflash.
Balasan post pinknam00
Quote:


Rumahnya perlu diruqyah
profile-picture
Kardova11 memberi reputasi
numpang baca ya gan
profile-picture
Kardova11 memberi reputasi
Balasan post anna1812
Ga jg sis, ada tipikal orang yg makin deket dg Allah, ibadahnya bagus makin terbuka ruhnya, kaya anak saya, pernah cek sidik jari hasilnya dia otak tengahnya aktif, punya indra ke-7, makin dalam ilmu agamanya dia makin bisa "menerawang" gitu kata mentor saya 🙏🙏
profile-picture
profile-picture
bumibulat123 dan Kardova11 memberi reputasi
nitip beras dolo..
Quote:


Hehe iya makasih sarannya ya sis. Insyallah setiap kamis malam ada rutin dirumah kami. Dan perhari sih biasanya selalu ada juga. Mudah2an diberi keselamatan buat kita semua ya
Quote:


Silakan gan hehe
Quote:


Oya? Wah serem juga tuh sis. Terus udah kejawab karena apa sekarang?
Quote:


Iya makasih gan sarannya. Tapi yg bidara arab belum ane coba gan hehe.

Mesti panggil John Constantine gan hehe
Quote:


Alternatif bagus gan haha
profile-picture
bumibulat123 memberi reputasi
Quote:


Silakan gan hehe
Quote:


Nah ini ane juga pernah denger yang kayak gini nih sis
profile-picture
tyassiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 13 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di