alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nggak Kalah Seram Sama KKN di Desa Penari, Baca Aja Cerita-Cerita Horor SFTH Ini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68c704e83c720e0e3b9651/nggak-kalah-seram-sama-kkn-di-desa-penari-baca-aja-cerita-cerita-horor-sfth-ini

Nggak Kalah Seram Sama KKN di Desa Penari, Baca Aja Cerita-Cerita Horor SFTH Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Serem, recomended buat pecinta horror emoticon-Takut
wadawww. kudu ngumpulin nyali bener-bener deh saat mau baca😂
Baru baca yang keluarga tak kasat mata
Ini rekomendasi ane:
- Dimana Bumi Dipijak, Disitu Gaib Dijunjung
- Jendela Rumah Walet
- Takdir yang tak bisa kulawan
- Diary Mata Indigo
profile-picture
17062018 memberi reputasi
KKN [Kuliah Kerja Nyata] Berhantu [Desa Terpencil] ada yg tau lanjutan dari thread itu ? sudah hiatus lama sampai di gemboked tuh.
profile-picture
profile-picture
jenggalasunyi dan yukinura memberi reputasi
KKN desa terpencil bukannya udah di gembok ya ? dan ceritanya masih gantung ?
punya agan @ahmaddanielo keren2 emoticon-2 Jempol

1. Misteri anak anak pak jawi
2. Midnight hospital
3. Midnight restauran dibukukan
4. Barisan keranda merah
5. Pesta bunuh diri
profile-picture
yukinura memberi reputasi
Diubah oleh kenditz
Quote:


Kalo ada pengen tau juga gan
Nice info lebih seram dibaca tengah malam.
numpang nyimak
Quote:


Waaaa.. nggak sabar emoticon-Jempol

Quote:


Mantap Gan. Jangan bosan2 ya. Ada banyak kok cerita seru lainnya di SFTH KASKUS. Mau horor ada, romance ada. Yang campur2 juga ada. emoticon-Salam Kenal

Quote:

Bisa bisaaaa

Quote:


Baca yang lainnya deh Gan. Coba cek ke SFTH. Beberapa ada yang baru jalan threadnya.
Quote:



Marilah kita ramaikan KASKUS kembali Gan.

emoticon-Jempol

Quote:


Selamat membaca ya istrinya agan.

Quote:


Mantap. Ane angkut ke pejwan.

Quote:


Oiya. Ane angkut ke atas Gan. Makasih sudah mengingatka . emoticon-2 Jempol
kisah mantan indigo menurut saya real dan apik. tapi gak tau ngilang kemana
profile-picture
0FFICIALKASKUS memberi reputasi
jejak
Up up
profile-picture
profile-picture
inosaurus69 dan 0FFICIALKASKUS memberi reputasi
cerita horor rekomended itu karyanya gan @ahmaddanielo dan gan @meta.morfosis 😻
profile-picture
0FFICIALKASKUS memberi reputasi
ini membuktikan kalau negara kita kaya akan makhluk ghaib, dan nantinya kita bisa mengekspor hantu ke luar negeri untuk menambah defisit negara
profile-picture
profile-picture
kikialifa3 dan alextrubus memberi reputasi
Quote:


bwhahaha ekspor hantu ke luar negeri emoticon-Ngakak
profile-picture
0FFICIALKASKUS memberi reputasi
Quote:


Intinya kita memanfaatkan kelebihan negara tercinta ini gan. Wkwk
wah wah serem ya
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di