goldjempol
TS
goldjempol
Jakarta Muharram Festival, Anies Salat Isya Berjemaah di Bundaran HI
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan salat Isya berjemaah saat menghadiri Jakarta Muharram Festival 2019. Anies salat bersama warga DKI Jakarta di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (31/8/2019), Anies mengenakan baju koko warna abu-abu dengan peci berada di saf terdepan. Salat diimami Syekh Ahmad Al Misri.

Warga yang salat di lokasi sebelumnya berwudu di tempat yang telah disiapkan panitia. Ada 11 titik wudu yang tersebar di sekitar Bundaran HI. Perlengkapan salat seperti sajadah juga sudah disiapkan panitia.

Selain agenda salat Isya berjemaah, Jakarta Muharram Festival 2019 ada sejumlah rangkaian acara hingga malam nanti. Mulai dari Muharram Concert, Halal Food Festival, Beauty Jakarta Festival, Piala Gubernur Pawai Obor, dan Fire Dance. Selanjutnya acara ini juga akan dimeriahkan beberapa artis dan band Tanah Air seperti seperti Kotak, Wali, Potret, Pasha, Opick, Koes Plus Junior, Wika Salim, Kanda Brothers, Jiung Band, Takaeda, dan Hijab Band.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan diajak untuk mendengarkan tausiyah tentang tahun baru Islam dari Ustaz Maulana dan Ustaz Syam. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan beberapa pejabat lainnya direncakanan akan datang ke lokasi acara untuk ikut memeriahkan kemeriahan malam tahun baru Islam tersebut. Festival ini juga akan disiarkan langsung di Trans TV dan CNN Indonesia TV serta streaming di detikcom sejak pukul 17.00 WIB. (fai/tsa)

https://m.detik.com/news/berita/d-46...uredArtikel_11
0
1.7K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan