jalantikus.comAvatar border
TS
jalantikus.com
[30 Ags] Cara Cek Keaslian HP Android Agan Nih


September sebentar lagi nih, gan. Biasanya kalau udah menjelang bulan september, suka banyak hujan.

Selain hujan air, juga hujan seri terbaru HP. Entah kenapa kalau di perhatikan, setiap Kuartal 3 akhir, mereka para produsen smartphone suka meluncurkan HP-HP terbaru, perhatiin gak sih gan?

Lalu apa yang akan terjadi dengan HP-HP yang sudah launching di bulan-bulan sebelumnya? Momentum ini di manfaatkan betul-betul dong sama yang bakulan HP, pasti bakal nyiapin senjata diskon gede-gedean biar seri lama laku, dan re-stock model hp terbaru. Hayo yang bakulan HP, mention orangnya biar kasih diskon, kalo perlu ada cashback deh pakai applikasi pembayaran online.
emoticon-Wkwkwk

Tapi, agan juga perlu wanti-wanti nih kalau udah urusan diskon. Karena ada aja oknum bakulan HP yang nakal, menjual barang-barang KW dengan dalih mengaet pembeli dengan harga super murah untuk HP-HP tipe terbaru. Waduh, gaswat ya.

Untuk mengantisipasi kekesalan agan di kemudian hari, nih jaka kasih tips bagaimana cara cek keaslian HP,biar ga di bodongin sama oknum nakal, cekidot gan.

Spoiler for Cek Spesifikasi Pakai AIDA:


Spoiler for Cek Skor AnTuTu:


Spoiler for Cek Keaslian Charger:


Sebagai konsumer yang bijak, kita tentu enggak mau dong di kadalin sama berbagai macam pihak yang hanya mementingkan keuntungan semata. Oleh sebab itu, jeli selalu dalam melakukan aktivitas jual beli, terutama untuk gadget-gadget primer seperti HP, ya gan.

Semoga setelah ini, tidak ada lagi yang ketipu beli HP. Kalau agan suka dengan tread Jaka, jangan lupa ninggalin cendol, biar kita selalu kasih agan info menarik dan anti mainstream terkait Gadget dan Game.

Sumur
Quote:


Spoiler for Rekomendasi Lain:

Diubah oleh jalantikus.com 30-08-2019 06:34
dhinyzfrn
kageyama09
azidqi
azidqi dan 13 lainnya memberi reputasi
14
9.5K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan