alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Cara Menghadapi Pasangan yang Sering Bilang Putus Saat Bertengkar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d66d160b41d305b7a22322b/cara-menghadapi-pasangan-yang-sering-bilang-putus-saat-bertengkar

Cara Menghadapi Pasangan yang Sering Bilang Putus Saat Bertengkar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:


nahhh iyaaa
Coba di iyain aja sekalian wkwk biar nyaho
Kalau gitu kesannya menyepelekan gaaa sehhhhg
Lihat 1 balasan
Balasan post citiciti
Quote:


menurut gw sih ga nyepelekan gan. malahan dia yg terlalu menyepelekan hubungan dikit-dikit minta putus. kalau dia memang sayang sama kita dan ingin hubungan itu langgeng kan ga mungkin dia nyebut-nyebut putus gan.
mantan ane pernah ngodein kalo bosen tp dia ga minta putus. nah daripada ane keduluan dan harga diri ane diinjek. nah dengan berbagai pertimbangan, mulai dari sifat dia, sikap, keluarga dia dll, ane putusin doi duluan
Lihat 1 balasan
mending jangan di lanjutin,masih buanyaaaaaak..... banget org yg bakal bikin lo bahagia di luar sana. 😁
Setuju,mbak Luna.yang penting saling pengertian
jaman2 masih smp mah begini emoticon-Leh Uga
Balasan post blofi
:tepuktangan :tepuktangan emang harusnya sih begitu gan, lebih baik
masih anak anak,labil,wajar itu solusi dia berkata kaya gitu. nanti juga baikan lagi "logika kaya anak anak marahan hal sepele besok juga baik lagi, sebenernya dia ga menyimpan dendam dn amarah cuma"dia ingin melihat reaksi ketika (bilang putus) ke doi dn ingin dikejar dan inginkan surprise
Dan ketika dia marah kitalah yang menjadi air mengademkan si api yang berkobar
Dia itu..... banyak ektingnya..... banyak kodenya...... banyak ambeknya.....
Diubah oleh sevenfiveseven
Pacarn putus nyambung itu biasa...
Yg luar biasa pas pacaran tekdung dluan...emoticon-Malu
Klo sering berantem...ajak aja jln2 ...mungkin kurang piknik...jadi jenuh
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
Quote:


Tek dung tek dung tek dung... tralala
profile-picture
328745 memberi reputasi
ada yang bilang "jangan membuat keputusan ketika sedang emosi", cocok banget di terapin. dalam hal apapun sih bukan cuman pacaran aja. tapi pacar yang kayak gitu, boleh dipertanyakan ga si dia bener2 sayang apa kaga? hahaha
Quote:


Hmm iya juga seh
paling cuman gertakan doang emoticon-Betty

emoticon-Kimpoi
biasanya ini sering keluar kata-kata tsb sama orang yg tempramen, emosinya sering meledak-ledak, meski pada akhirnya menyesalinya telah berakta demikian...

kalo saran ane ya gkalo emang masih layak di pertahankan ya kita kudu sabar, dengerin aja semua ocehn, terus pendekatan pelan2... nanti akhirnya jg baik lg...

profile-picture
profile-picture
artesia666 dan ulermaboq memberi reputasi
mungkin sebaiknya diketekin aja punya pacar kek gitu mah
pengalaman ane gan, klo pasangan macam gitu, itu contoh orang toxic, baru tester (pacaran) aja udah berani bilang putus, pas nikah bisa dijamin 99 % berani bilang cerai.
Hidup cuma sekali, kalau si dia berani bilang putus saat pacaran, ya udah putus aja dan JANGAN MAU BALIK LAGI, kecuali ente manusia yg suka ama barang bekas, terserah ente gan emoticon-Big Grin
profile-picture
ulermaboq memberi reputasi
Kalau ga percaya sama alasan kita,ya udah putusin Az yang penting kita udah jujur dan tidak mengkhianati Cinta
maaf ane tidak punya pengalaman pasangan yg sering bilang putus,
karena selama ini,, ane yg sering mutusin emoticon-Cool
yah udah putus aja, ribet banget emoticon-Ngakak
Quote:


Karena setiap orang punya perasaan gan. Kita gak bakal tau kapan seseorang itu sedang berada di titik terendah dalam hidup nya.

Itu lah makanya penting menjaga ucapan kalo ngomong. Sebelum ngomong, coba pikir gimana perasaan kita kalo orang lain ngomong gitu ke kita. Itu baru contoh ringan diputusin. Lah kalo dibacok? Ditembakin kaya mass shooting di AS sana? Gimana coba?
emoticon-Takut
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di