alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepeda Motor yang Ngehits Banget di Era 90an yang bikin auto ganteng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d694f0bf0bdb24a1c7b8740/sepeda-motor-yang-ngehits-banget-di-era-90an-yang-bikin-auto-ganteng

5 Sepeda Motor yang Ngehits Banget di Era 90an yang bikin auto ganteng

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


2011 bray.
Uda banyak kenangan mulai dari ditolak cewek. Dicegat orang diajak berantem. Pernah ane ajak keliling Jawa timur.

Dulu sewaktu sma cuma gue yang punya itu motor dan gue bangga walaupun bukan barang mewah tapi beda dari yang lain

Winning with Blade emoticon-Frown

profile-picture
dimaznibiru memberi reputasi
Diubah oleh kucingkampung97
Quote:


Page one 😁
mesin honda terkenal iritnya, yamaha terkenal dg tanjakan, suzuki terkenal dg borosnya emoticon-Ngakak
supra, haha masih sampe sekarang gan
Pak de ane masih punya tuh yang honda astrea sampai sekarang, suara mesinnya halus banget...

Kalo ane supra x 125 keluaran tahun 2005. Dulu sering pake keluar kota, mesinnya mantap belum pernah ada masalah berarti...
Jialing sama hokaido kok gak masuk gan??😒😒
Satria sm Yamaha F1ZR tuh legendaris banget

Anak muda jaman itu klo punya tuh salah satu merek di atas, auto ganteng emoticon-Ngakak (S)

Cewek2 cakep dijamin banyak yg deketin emoticon-Peluk

Klo honda supra sih legend krn mesin yg bandel plus irit bahan bakar

yg pake biasanya PNS/swasta
suzuki satria masih enak diliat jaman sekarang emoticon-2 Jempol
ane masih punya fizr merah, beli tahun 2001. handling nya enak bener kalo fizr.
Quote:


Lu pake ginian ajak kenalan cewe = auto dinyinyirin

Sejuta cerita lu ga penting ama sejuta biaya hidup dia sebulan
Bukannya Supra rangka kotak ya?
Aye udah ganteng kata nyak aye, jadi dulu gak perlu beli motor. Pake nyang ada aje speda ontel engkong.. emoticon-Traveller
Suzuki Bravo ngga masuk...
Gantengan yang sholat jumat sih tetep hehehehe, auranya beda gitu, apalagi kalo yang tampan mapan dermawan, bawaannya pengen dimiliki aja
blm lahir oms...😗
motor yang gaul pada masanya emoticon-Big Grin yang bisa menggaet ciwi ciwi cantik~
betul banget mantap tapi sampai sekarang masih ada kok, yang penting bisa mengantar kita selamat sampai tujuan
emoticon-Sundul
Dari grand, supra, kaze, force dah pernah ngrasain semua zaman smp, yg belom cuma satria, kagak kuat beli gann
emoticon-No Hope
Quote:


Jialing belum gan? emoticon-2 Jempol
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di