mthayayaya
TS
mthayayaya
Nggak Kalah Seram Sama KKN di Desa Penari, Baca Aja Cerita-Cerita Horor SFTH Ini!

Dari kemarin warganet dihebohkan dengan cerita horor yang viral di media sosial twitter berjudul KKN di Desa Penari. Kamu sudah baca Gan? Sebetulnya kalau mau ngomongin cerita horor saat KKN atau soal cerita horor pada umumnya, ada banyak cerita di SFTH KASKUSyang juga nggak kalah seru, menarik dan menyeramkan kok Gan.

Buat Agan yang mungkin belum tahu, nih ane bagikan berikan beberapa rekomendasi cerita horor di Stories From The Heart KASKUS.


Keluarga Tak Kasat Mataby @intansegara



Title cerita horor paling fenomenal se-KASKUS raya patut disematkan sama thread Agan Genta yang satu ini. Masih belum pernah baca ceritanya? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) Coba baca cerita ini sekarang Gan! Awas dibikin parno sendiri.

Jeritan Malam by @meta.morfosis


Sebelum Keluarga tak Kasat Mata heboh, sebetulnya ada cerita horor yang juga rame di KASKUS. Judulnya Jeritan Malam. Kisahnya tentang pemuda bernama Reza yang mendapatkan kerja di sebuah kota di Jawa Timur. Tinggal di sebuah mess tua, Reza menghadapi banyak kejadian ganjil yang sulit dipahami dengan logika. Dijamin merinding baca keseluruhan pengalaman Reza di cerita ini.
Agan @meta.morfosisjuga masih aktif bikin cerita-cerita keren lainnya di SFTH. Misalnya yang paling baru ada thread berjudul 'Tiga... (bisikan pelepas jiwa)' yang juga bisa kamu baca.



Thread horor legendaris lainnya yakni 100 Tahun Setelah Aku Mati. thread ini menceritakan kisah awal kehidupan Rizal, seorang indigo. Kemampuannya ini tak hanya membuatnya dikucilkan tapi juga menemukan teman meski dari alam yang berbeda. Kisahnya pun berjalan penuh misteri yang dibumbui rasa kengerian yang mencekam. Cerita 100 Tahun Setelah Aku Mati pun punya dwilogi-ny loh Gan. Threadnya berjudul Yang Hidup Bercerita.



Thread ini bercerita soal Tyaz yang tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Rumahnya berada di sekitar 100 meter dari rel kereta api, rel yang kerap memakan korban tabrakan. Rel kereta api angker, begitu orang-orang di desanya menyebut tempat tersebut. Di situ pula tyaz sering melihat beragam penampakan para korban.



Ini kisah tentang seorang anggota marinir yang tidak percaya tahayul. Semua tahayul dan peristiwa-peristiwa ganjil yang lekat dengan kehidupannya semasa kecil selalu dianggapnya sebagai ilusi. Hingga akhirnya saat tumbuh dewasa, peristiwa ke peristiwa makin menjadi jadi. Tiap hari selalu ada penampakan, bahkan yang paling parah begitu bersentuhan dengan orang lain selalu tampak gambaran peristiwa.



Sebelum cerita KKN di Desa Penari Viral, ada juga thread horor soal KKN yang heboh di KASKUS. Judulnya KKN Berhantu di Desa Terpencil ini. Ceritanya berfokus pada kisah Alvin, seorang mahasiswa yang harus menjalankan program kuliah KKN di masa-masa akhir perkuliahannya. Kisahnya pun dimulai saat ia menemukan pengumuman pencarian anggota kelompok KKN untuk sebuah daerah yang terpencil. Ceritanya sendiri sudah diakui banyak orang keren Gan, meski begitu para pembaca harus rela karena sang penulis belm menyelesaikan kisah ini alias masih kentang. Yah mari kita doakan semoga TS berbaik hati kembali melanjutkan kisah ini hingga kelar. AMIIIN.. emoticon-Belo



Masih belum puas dengan cerita horor saat KKN? Thread yang satu ini juga bisa kamu baca. Sebetulnya thread ini adalah side story dari cerita horor @ny.sukrisnaberjudul Hei Gadis Indigo. Thread ini menceritakan Khaerunissa yang mengikuti KKN di sebuah desa terpencil. Latar belakangnya yang idigo dan lokasi KKN yang ada di daerah terpencil jadi perpaduan yang memberikan banyak pengalaman yang aneh dan tak biasa.



Masih berputat pada pengalaman-pengalaman horor saat menjalankan Kuliah Kerja Nyata, ada juga cerita sejenis yang terbilang populer di SFTH Gan. Judulnya Cerita Seram Selama Mengabdi di Desa Terpencil. Silahkan baca cerita lebih lengkapnya di link ini.

emoticon-Request


Sebenarnya masih banyak thread horor menarik lainnya di SFTH KASKUS. Misalnya ada Pengalaman Horor Pendakian Gunung di Jawa Tengah,atau Petualangan Anak Banten, Wayah Surup, atau kayak yang baru-baru ada thread Kenapa ane Ketemu Istri yang Begini.

Ya itu baru sebagian kecil contohnya. Kalau mau baca cerita horor keren lainnya, ya main-main aja ke Stories From The Heartatau paling gampang cek selalu channel Story untuk rekomendasi bacaan lainnya. Ada banyak cerita keren dari horor, romance, sampai komedi di sana yang bisa kamu jadikan bahan bacaan di kala senggang loh.


Selamat membaca cerita-cerita keren SFTH Gan!




Tambahan:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh mthayayaya 14-10-2019 03:24
dwyntkrcummintv485635763
tv485635763 dan 38 lainnya memberi reputasi
37
103.2K
219
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan