Noviaaaaa217
TS
Noviaaaaa217
Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat



MINEWS, JAKARTA – Cerita ‘KKN di Desa Penari’ masih jadi perbincangan hangat netizen media sosial. Cerita tersebut bahkan kian memancing penasaran netizen hingga mereka ramai-ramai jadi detektif dadakan.


Para netizen mencoba memecahkan misteri ‘KKN di Desa Penari’. Mereka berspekulasi dan saling berdebat soal kebenaran cerita tersebut. Apakah kisah itu nyata atau sekadar rekaan.


Sejumlah netizen bahkan sampai menyelidiki identitas para tokoh yang diceritakan dalam ‘KKN di Desa Penari. Baru-baru ini, seorang netizen bahkan mengunggah foto seorang pria yang diduga adalah tokoh Bima dalam kisah ‘KKN di Desa Penari’.


Foto tersebut pun viral. Dalam foto itu, pria yang diduga sosok Bima itu tengah berfoto di sebuah lokasi yang juga diduga ada dalam cerita ‘KKN di Desa Penari’.


“Ini si Bima ya?” tulis akun @MiyanthiKarniaprini, dikutip Jumat, 30 Agustus 2019.


Foto tersebut kemudian beredar luas hingga memancing reaksi para netizen. Sejumlah netizen menyangsikan kebenaran foto tersebut sebagai foto Bima.


Mereka menyebut jika foto itu bukanlah Bima yang ada di dalam cerita ‘KKN di Desa Penari’.


@beatedvodka: “Itu yg foto diatas bukan bima, dia org banyuwangi akun fp nya dibuat febuary 2019 . Aku baca di facebook.”


@beatedvodka: “Foto nya bima itu bukan deh. Kan penulis nya udh bilang kalau foto yg diupload sm dia itu bukan tapak tilas yg asli. Dia cm ngambil gambar yg sekiranya mirip sama penggambaran dari narasumber.”


Sementara netizen lainnya, masih bertanya-tanya apakah foto tersebut benar foto Bima atau bukan.


Untuk diketahui, Bima sendiri merupakan salah satu tokoh sentral dalam cerita ‘KKN di Desa Penari’. Penulis sendiri, akun @SimpleM81378523, mengaku kisah tersebut diambil dari pengalaman nyata. Namun, ia sengaja merahasiakan identitas para tokoh dan lokasi hingga membuat banyak netizen penasaran.


Sumber :



tien212700udainsinyurviniest
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
12
143K
337
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan