KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d693ba968cc951d7d4bd739/help-quot

Help :"(

Assalamualaikum gan atau sista, ane bingung ama diri ane, ane tau doi cuman manfaatkan ane tapi kenapa ya rasanya pengen chat doi, padahal ane mau move on emoticon-Turut Berduka , terkadang hati ane ngelawan logika ane emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2
Jadi intinya abis diputusin grgr tau ente dimanfaatin tapi masih kangen ?

Move on gan. Pasti ada pengganti yg lebih baik dari dia. Mungkin kalo agan ga putus ama dia , jodoh ente yg lebih baik ga akan dateng
selamat anda berhasil jadi bucin
Sini nomor wa'nya, biar ane wakilken untuk chatin dia. Sapa tau bisa ane manfaatken balik.
Quote:


Dah gw apus emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Turut Berduka
Quote:


Sepikk.. bilang aja kaga mo ngasih
Takut kalah saing yak ama abang
emoticon-Ngakak
Diubah oleh s.i.n.y.o
Hm

gue pernah suka sama cewe ketika itu dia cuek.
Ketika itu pula gue ketemu cewe lain yang bisa dibilang care sama gue tapi guenya yang gak nganggep dia karena gue pengennya sama cewe yang gue taksir. Tetapi si cewek yang gue taksir tetep seperti biasa cuek. Tapi gue gak nyerah.

Dan ketika itu pula gue semakin deket dengan cewe yang care sama gue.

Tapi tau nggak?
Ketika gue kehilangan cewe yang care sama gue. Gue kecewa dan benar benar kecewa. Gue kehilangan dia karena keegoisan gue sendiri. Dan setelah itu gue merasa cinta gue teralih ke dia.
Dan tiba-tiba si cewe yang cuek sama gue seperti ngasih kesempatan. Tapi sayang gue udah ga ada rasa lagi sama dia. Benar benar teralihkan cinta gue.


Jangan sia sia kan orang yang care sama lo
Quote:


Jan dengerin dia, cingkampong bucin parahemoticon-Leh Uga
Quote:

Hm gitu ya?
Diubah oleh kucingkampung97
Quote:

emoticon-Bettyemoticon-Najisemoticon-Bettyemoticon-Najisemoticon-Bettyemoticon-Najis
Quote:


Gue yang mosting sampe ketawa sendiri emoticon-Leh Uga
Quote:


Emang kamfret ente
emoticon-Ngakak
Quote:


Mau ane tambahin?
Quote:


Akh tau aja ente bray, ane masih apal nomornye emoticon-Hammer2
Diubah oleh ironflux04
Quote:


Care si kaga bray, cuman pernah ada yang Deket si waktu itu ama ane tapi anenya, gak ada rasa emoticon-Hammer2
Quote:


Gue diawal juga gada rasa. But in the end ... Banting setir
Quote:


Ati2 bray ntar nabrak
pendek bgt curhat ente
NIAT

Udh itu aja.
profile-picture
Toxic.vln memberi reputasi
yang begini ini di tanyakan.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di