KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selama Menghilang, Gadis Paskibra Ternyata Nongkrong Bersama Anak Jalanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6889e6b84088630516639f/selama-menghilang-gadis-paskibra-ternyata-nongkrong-bersama-anak-jalanan

Selama Menghilang, Gadis Paskibra Ternyata Nongkrong Bersama Anak Jalanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
ud nganu berarti..... emoticon-Ngacir

profile-picture
deviay21 memberi reputasi
Alhamdulilah kondisi Nira baik-baik saja," ungkap Sudiran.

Aaaah yang bener paaak, coba di cek segelnya pak...
Selama Menghilang, Gadis Paskibra Ternyata Nongkrong Bersama Anak Jalanan
sepertinya sudah tidak perawan lagi dia bre
Kayanya udah 'abis' ni anak di pake sama kelompok anak-anak jalanan (anjal), karena buat mereka cewek dikelompoknya adalah milik kelompok dan bisa 'dipake' bareng-bareng atau dibarter sama cewek kelompok anjal yg lain, mudah-mudahan sih ni anak masih 'utuh'
akibat salah pergaulan emoticon-Traveller
Quote:


Ada satu kata yg salah gan.. cb dicek
Quote:


ini lagi sarkas atau emang bodoh sih 😂
masa depan suram kalo gini mah
ud diajak berguling belom nih? kira2 bakal ad video viral kek vina garut gx?
sudah kuduga, dari keterangan ortunya sendiri terkait kelakuan anaknya
Awas bengkak perutnya
Ciwik kok kyk gt


Quote:

Belum tau jg
Lihat 1 balasan
Balasan post lingcao
Quote:


Haruskah di bentuk TPF (Tim Pencari Fakta) ??

emoticon-Hammer2
Nga da tenglang jd paskibraka cuy... mana boleh mata segaris cium2 sang saka????
Quote:


Korelasinya apa jemb*ot?
waduh semoga ada titik tengah yaa buat ini, kasian orang tuanya juga pasti gelisah banget
anjing
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di