KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KKN Di Desa Penari Viral, Netizen Ramai-ramai Buat Memenya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d67a7ba82d4956b5b23c74e/kkn-di-desa-penari-viral-netizen-ramai-ramai-buat-memenya

KKN Di Desa Penari Viral, Netizen Ramai-ramai Buat Memenya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


Gak semuanya demikian gan emoticon-Ngakak
KKN Di Desa Penari Viral, Netizen Ramai-ramai Buat Memenya
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Balasan post tafakoer
Quote:

Ok emoticon-Traveller
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
wkwkwkwkwk gagal seram
itu yg di mulustrasi lg kepergok cokul, animenya apaan gan? wkwkw
ilustrasinya kok wibu sih cok
Balasan post joujimayuki
masalahnya menurut pengakuan si penulis ceritanya byk yg ditambah dan dikurangkan gan jadinya byk yg nonsense.
alur ceritanya juga byk yg berantakan.
endingnya jg ga masuk akal.
Jd filmnya itu lucu apa serem?
sialan yg bikin memenya
kocak kocak bazeng emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Wakaka
hoooo ya kan bener nganu ma ulerrrrr emoticon-Lempar Bata
2 org liat org yg sama di tmpt yg sama tp versi yg beda.fix nur skizoemoticon-Malu
memenya keren dah emoticon-Leh Uga


coba klo cerita di kaskus bisa seviral ini, mungkin kaskus jadi rame lagiemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warta1982 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post Vikutorika
@Vikutorika
Ya terlepas blm ada yg pernah KKN disana atau tidak mas tapi untuk KKN ditempat yg blm pernah dilakukan KKN prosesnya lebih panjang dan ribet Krn harus survey lokasi terutama ke bagian administrasi kota seperti kabupaten, apalagi di cerita tsb atas dasar apa KKN disana gak di jelaskan dan masa iya KKN mahasiswa di lepas gitu aja, setiap KKN kan ada dosen wali beberapa org. Ane juga pernah KKN dan prosesnya sangat susah sekali dari tahap proporsal hingga eksekusi di lapangan.

Kedua berdasarkan cerita, memang di pelihara makhluk gaib nya makanya gak heran seperti ini. Memang makhluk halus ada tapi dia gak akan sok berkuasa jika enggak di pelihara
profile-picture
bam09 memberi reputasi
Anjir! Kocak emang memenya. No 8, knp kudu Guz Azmi?emoticon-Mewek
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
selalu aj yg viral itu hal2 tolol
Balasan post japarina
Quote:


Ini jelas ngibul menurut ane masa iya sih KKN Ndak ada data-data awal kyk apa latar belakang penduduknya dsb malah langsung berangkat gitu aja, Lo kira tamasya gitu??? Kemudian tiap KKN pasti ada dosen pendamping mas itu udh dari jaman dulu aturannya begitu gak tiba2 berangkat sendiri. Berdasarkan informasi yg saya dpt katanya di desa itu baru blm ada KKN sama sekali nah janggal disini seharusnya buat desa yg blm pernah KKN prosesnya lebih ribet dari desa yg udh pernah ada KKN.

Bagi saya adalah kadang manusia itu menganggap lebih takut kepada makhluk penunggu tempat tertentu bukan kepada Tuhannya sendiri jadi ya makhluk halus berani padahal kodrat mereka itu lebih rendah dari manusia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post g3gh3t
@g3gh3t setuju mas... Coba mas minta buktikan aja dimana tempat kejadiannya klo memang kisah nyata biar pihak terkait dan pihak berwajib menyelidik apa benar ada mahasiswa yg mati Krn makhluk halus atau matinya bisa aja kan dibunuh, kecelakaan dsb. kita punya hak untuk tahu Krn dia telah menyebarkan/memposting cerita tsb
mau aja dikibulin sama cerita kayak gini emoticon-Wakaka
nanti ujungnya2 juga jadi buku atau film ecek2, kayak yang sebelumnya di promosiin di kaskus emoticon-Wkwkwk
hahahahahaha lucu buangetttttt!!! ane yang udah baca ceritanta dari sisi widya dan sisi nur pas mampir ke trit ini malah ketawa ketwa gan padahal tadinya takuuuttt....

kocak banget kali ya kalo dibikin film tapi ala ala kocak parodi gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
bam09 memberi reputasi
menurut ane cerita ini dibuat untuk "menyindir" secara halus soal kasus2 KKN yang terjadi beberapa tahun belakangan ini, karena kebanyakan dari kasus yang terjadi pihak kampus terkesan angkat tangan..

malah disalah satu kasus korbannya disalahkan oleh pihak kampus, cmiiw

Dan seperti yang kita tau kasusnya kan gak jauh2 dari ken thwoo emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ipankrezarocks
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di