alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selama Menghilang, Gadis Paskibra Ternyata Nongkrong Bersama Anak Jalanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6889e6b84088630516639f/selama-menghilang-gadis-paskibra-ternyata-nongkrong-bersama-anak-jalanan

Selama Menghilang, Gadis Paskibra Ternyata Nongkrong Bersama Anak Jalanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Lagian buat bapak'a terlalu keras kali ama anak'a makanya jadi keluyuran mulu...apa jarang d perhatiin??auu dahh

emoticon-Kaskus Radio No Doubt -- oi to the world emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sekolah jalanan... sekolah kehidupan...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post heavenisnomore
Quote:


Apa yg anda lakukan saat memergoki mereka?
A. Anda ikut bergabung.?
B. Anda menasehati mereka untuk kembali ke jalan yang benar.?

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post ziont
Komentar yang masuk akal ini...

Quote:


profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
perlu dijaga dan dibina lagi sama orang tuanya
jangan sampai TKP diobok2 oleh teman2nya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post uratkumbang
@uratkumbang tentu ku beri nasihat ke arah yang baik dan benar agar tak tergoda jin kafir emoticon-Nyepi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post alprazolam666
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
RIP Itunya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Mungkin karna bandung itu gudangnya musisi & seniman jadi punk sana punya standar tersendiri & pergerakannya lebih ke karya.. beda kayak punk sok idealis anti kemapanan yg banyakan bocil broken home yg lagaknya nyari jati diri dijalanan padahal kerjanya malak & mungut puntung rokok buat diisep lagi emoticon-Busa
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
coba dicek lubang surganya. udah mblewer digilir.


nobgkrong kok bareng anak jalanan. tolol aja sih.
profile-picture
profile-picture
wildgrass dan kakekane.cell memberi reputasi
perlu dipriksain ke dokter dulu, jangan2 kena raja singa dan teman-teman
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Kemungkinan besar Gan...
emoticon-Tepar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Yaik.... emoticon-DP


Nggak takut kena KANKER PARU2 apa....??? emoticon-Takut


Kan kita nggak tau,,, tuh rokok sisa orang BRPENYAKITAN atau tidak.... emoticon-Takut
profile-picture
wildgrass memberi reputasi
yg pntng udh ktemu, biar mreka skeluarga yg mnyeleseikannya emoticon-Shakehand2
Mbok ya kasihanlah sama bapak ibumu nduk.. Kalau tidak bisa membanggakan orang tuamu. Setidaknya jgn buat mereka malu atau gagal dalam mendidik u nduk
Quote:


dia ngegep ny abis ngintip sambil colu emoticon-Leh Uga
lagi blusukanemoticon-Ngakak
Lah ga jadi bawa cucu ini ?
profile-picture
deviay21 memberi reputasi
Balasan post heavenisnomore
@uratkumbang @heavenisnomore lgsg nyamperin, apa di rekam dlu? habis ngasih ceramah agan pulang upload ke xvideos judulnya "anak punk berpesta" emoticon-Ngakak
Nira berpindah-pindah tempat tongkrongan mulai dari Blora hingga ke Kabupaten lain. Nira disebutnya larut dalam pergaulan yang salah karena teman-temannya Nira berstatus putus sekolah.

waduh. amazing.
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di