alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penyiksaan Polisi pada Santri Memicu Amuk Rasial Tasikmalaya 1996
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6856aa8012ae5c704650f2/penyiksaan-polisi-pada-santri-memicu-amuk-rasial-tasikmalaya-1996

Penyiksaan Polisi pada Santri Memicu Amuk Rasial Tasikmalaya 1996

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Seperti biasa ket china lagi yg kena..
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Memakan hati musuh kok disebut melakukan penghormatan, ini sarkas atau beneran goblok ye?

Klw meghormati musuh itu kaya genghis khan yg menghormati dengan menguburkan musuhnya dengan layak.

Memakan hati bukan untuk menghormati tapi untuk shock therapy kepada musuh2nya yg masih hidup, memberikan warning bahwa mereka sangat barbar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post jhonlenon60
Maaf gan itu akibat kemarahan orang dayak yg memuncak kepada orang madura emoticon-Sorry
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Udah biasa shock therapy seperti itu, agar musuh gak main2 lagi dengan mereka. Bahkan rumor yg mengatakan klw orang batak suka makan orang juga dibuat untuk menakut-nakuti pendatang. Tapi entah benar atau tidak.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Summon @luko.belita @batachisrael
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tahun 1996

Ane masih SD

Inget banget kerusuhan pecah di kota tasikmalaya & sekitarnya

Rumah, toko, pusat perbelanjaan habis dibakar massa

Cuma ane gk ngerti yg di bakar bangunan pemiliknya non muslim

Kasian gan ane liatnya emoticon-Frown

Tetangga ane yg non muslim ngungsi semua & rumahnya di timpukin batu

Entah knp yg kena malah yg gk punya dosa
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post asteration
Belum ada buktinya. Tapi kalau dayak makan manusia itu fakta
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Menambah kekuatan supranatural
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yg salah polkis agama lain yg diserang, kan goooooblooookkkkk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kagak nyambung komen somad ma berita/cerita diatas
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post jhonlenon60
Quote:


Setuju ini...pihak polisi ngak gampang di tekan2 utk menahan somad, polisi pasti mikir dampak penahanan somad, jgn lupa follower IG somad dah 9 jt, blm pengikut dia yg ngak main sosmed, yg sekelas amien rais,rijik aja polisi ngak brani ambil resiko...pengikut 02 jg anggap somad sbg duta 02, kl menzolimi somad sama jg rezim menzolimi umat....kita liat sj branikah polisi ...tebakan gw ngak brani..emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Pengikut 02 itu mungkin gak separuh Indonesia, tapi mereka lebih beringas, barbar dan juga nekat.

Makanya klw Somad diteruskan sampai ke proses penyelidikan atau ke kejaksaan. Maka pendukungnya akan merasa bahwa Somad sedang melawan tirani, pendukungnya yg loyal akan terus2 berdemo berhari2 dan tak lupa akan banyak sponsor untuk mereka yg berdemo khususnya dri yg kalah pemilu kemarin.

Somad belum diapa2in polisi aja udah banyak yg bela apalagi klw sempat beneran diproses.

“Jika ingin menguasai orang bodoh, bungkus yang batil dengan agama” - Ibnu Rusyid

Klw Somad peduli dengan nasib bangsa ini, harusnya dia minta maap saja, lalu sowan ke PGI tunjukkan klw dia gak punya masalah dengan agama non muslim. Tapi kayaknya dia punya agenda sendiri untuk sesuatu yg kita tidak taulah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Quote:


Ntar dulu nyet....

Kalo yg di penjara si HRS atau si rambut jagung bahar smith... Mau mereka mati juga bodo amat karna emang bacotan nya mereka kaya comberan... Gak layak.

Lah somad??? Somad ceramahnya bener soal hadits patung kalian aja non muslim pada goblok gak ngerti hadits patung...
Mewek minta somad di penjara...
Mewek berminggu minggu bikin thread somad...
Mewek berdebat soal somad...

Eneg banget gw ngeliatnya...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kok ngegas.
Coba bawa ayat hadits nya sini.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Balasan post 11115555
@11115555 kita lihat kedepan, apakah berani polisi menangkap somads emoticon-Big Grin

rizik atau bahar beda dgn somad, somad punya banyak fans di indonesia dgn berbagai kalangan..

apa jadinya jika misalnya somad meninggal dunia di penjara, pasti heboh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Udah biasa itu, sejak dulu etnis Tionghoa cenderung laris manis dijadikan kambing hitam pelampiasan semata.

Kasus kerusuhan Malari tahun 1974, mahasiswa memprotes PM Jepang, eh malah ngamuknya ke Cinak

Kasus kerusuhan Situbondo tahun 1996, massa menuntut penista agama Islam yang sebenarnya juga seorang pribumi Muslim sendiri, eh merembetnya malah ke Cinak dan Nasroni

Kasus kerusuhan Mei 1998, massa jengkel ke Soeharto, lagi-lagi ngamuknya ke Cinak lagi

Pilkada DKI 2017, buat menjegal Ahok pun, masih ditiupkan isu-isu Ahok gubernur Podomoro, penindas pribumi, mau ngusir-usirin pribumi dari Jakarta, mau ngasih hadiah tanah reklamasi ke Beijing, hingga akhirnya kena tudingan penista agama
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post noisscat
Ane bisa ngerti ucapan ente kok... Tenang aja...

Tapi dgn logika yang sama, berarti pemuka agama lain juga boleh dan berhak menjelek-jelekkan agama ente di forum tertutup.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Diesel1 memberi reputasi
Quote:


Gw sebagai kaskusrr BP eneg lah thread somad mulu...
Komen nya somad lagi somad lagi...
Gak ada bahasan lain apa???
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Lah gw sih gak pernah dengerin pendeta ceramah kenapa gw harus panas nyet???
Kalian ngapain dengerin somad???
Kenapa gak dengerin aja pendeta kalian masing masing??
Hidup kok di bikin ribet...

Sampah...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di