alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembeli Rumah DP 0 Kaget, Usai Cek Kamar Hanya Sepanjang 1,8 Meter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d676b25018e0d218727b94f/pembeli-rumah-dp-0-kaget-usai-cek-kamar-hanya-sepanjang-18-meter

Kaget Lihat Ukuran Rumah DP 0 Rupiah, Mega: Panjang Kamar Cuma 1,8 Meter!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 20
ini rumah apa apartemen sih ?
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
hore muga2 selalu bagus verifikasinya biar ndak jadi bahan koleksi bagi kaum kayah... emoticon-Smilie
untuk awalan ,pasangan muda/atau yg baru mau punya rumah itu sudah mencukupi Gan....
tp klo untuk Ibu Mega ya tdk sesuai lah ya🤗,
ibu mega ini maksudnya apa coba???sebagai ketum salah satu partai besar kok beli rumah Dp 0 % gini????ah alangkah lucunya negeri ini...🤗🤗😁
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Banyak mau lauuuu 🧐
Urusan rumah tapi nyambungnya ke urusan agama seseorang, ente masih pada waras bikin koment ?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Ono rego ono Rupo ,,

ada harga , ada kualitas ,,,

semakin banyak rumah bertingkat tapi luas kuburan tidak bertambah nanti ada kuburuan DP 0 % jadi tawaran menarik , dari pada investasi rumah lebih baik investasi kuburan segera harga naik ,,, sebelum hari kiamat

heheh
Dp nol minta mewah emoticon-Big Grin mikir
Itu loh cuma buat yg penting ada atau asal ada aja xixixi
Balasan post bukanbungtak
masih ada sisa 5cm buat ngulet, manfaatkanlah kelebihan itu wahai kisanak
Bersyukurlah bu, bisa lolos verifikasi..
Banyak yg berharap DP 0 rupiah, tp ga lulus persyaratan, gara2 kena diboongin sama ahli tata kata kubu hoax..

emoticon-Cool
Quote:


Kegocek kann emoticon-Takut
Quote:


Tinggal tunggu azab nye di sinetron Ind0si4r. Wkwkw
Balasan post firewallshop
WKwk mantep ini
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
Balasan post firewallshop
kasih dah.. hahaha :cendol
profile-picture
firewallshop memberi reputasi
yakali tipe 21 minta kamar 3x3.
masa rumah ente stengahnya kamar doang.
harusnya dari awal jangan berekspektasi tinggi.
pomprovnya juga ada2 aja, kasi tipe 36 kek biar ga ada yg protes,
masyarakat indo kan hobinya nyinyir, dikasi beginian ya sama aja ngasi bahan bakar buat sobat nyinyir dari sabang ampe merauke.
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Spoiler for Maha:


Di rumahlah ya yang mau... Jalan keluarnya Weitz... Untung gak ya
''Suka2 gw bangs4t mau kecil apa gede, udah lolos verif juga lo bukannya bersyukur''
yah mau gimana lagi... emoticon-Ngacir
mikir bu...

mane ade apartemem harga sgitu di dalem kota...

bersyukur ajee..

emoticon-Ngakak
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Balasan post Shinsuke
Quote:


wkwkwkw sangat licik ya gan
Balasan post Shinsuke
@adiphenomenon itu dia membuktikan bahwa pemilih nya , mau yang miskin atau kaya pun sama2 goblok gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan areszzjay memberi reputasi
Halaman 16 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di