alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warung Kopi BP Raya 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e9d008012ae2faf500be2/warung-kopi-bp-raya-2019

Warung Kopi BP Raya 2019

Tampilkan isi Thread
Halaman 85 dari 307
Mending tdr dlu lah.. emoticon-Insomnia
Diubah oleh namima
Quote:


Lu dukung gua aja emoticon-Big Grin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Diubah oleh orangiseng2001
Quote:


eh ada om drunk
Awas lu @kucingkuncung main lempar cendol sembarangan.. Tang mentang gua g bisa lempar bata lu lagi yak.. emoticon-Marah
profile-picture
kucingkuncung memberi reputasi
Walik masih melek mima woii.. emoticon-Cool
saran ane....berhentilah menghina sesama kaskusers karena kagak ada manfaat yang di dapat malah dosa,Kita manusia kagak ada yg sempurna...


Jadikan warkop BP sebagai lahan kita mencari persahabatan....

Ane yakin momod dan enthu membuat warkop bp sebagai wadah persatuan dan perdamaian dari perbedaan politik para kaskusers BP rayaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh samsol...
Quote:


Dah 2019 masih ngincar walikemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
namima dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Emang gua lempar bata yak?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


Nah geto baru betol..
Jangan lu ijoin pulak.. emoticon-Cool
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Quote:


Mumpung g ada yg nempatin bray.. emoticon-Cool
Quote:


Quote:


dua dedengkot bp raya....salam hormat dari ane yg nubie iniemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nubi wajib ngasih bata bray dimari.. emoticon-Cool
Quote:


Kepencet berati ah elahemoticon-cih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
ane selalu ngebata kog puhemoticon-Maaf Agan
profile-picture
trimusketeers memberi reputasi
Quote:


Alasan aja lu emoticon-Cool
Quote:


Itu ngapa jadi ijo.. emoticon-Marah
Jangan lu bilang Batanya dah lumutan..
Quote:


Gua jarang ngasih reputasiemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
namima dan samsol... memberi reputasi
Quote:


Sekali ngasih lansung ngabuin.. emoticon-cih
Quote:


yaa karena alam puh...ane tak berdayaemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wejangan dari sobat ane yang kece badai. emoticon-Shakehand2


Sobat ane yang jadi badainya. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
namima dan samsol... memberi reputasi
Diubah oleh youdoyouknow
Halaman 85 dari 307


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di