alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RUU KUHP: Oral Seks Dipenjara 12 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d67322a8d9b17409a27b3c7/ruu-kuhp-oral-seks-dipenjara-12-tahun

RUU KUHP: Oral Seks Dipenjara 12 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
Masuk akal juga....
Quote:


Yakin deh, para penyidik akan sangat menikmati aroma jigong si pelaku emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
rincii sekali, kurang berfaedah..tapi yang pasti harus dihukum yang namanya tindak pemerkosaan gan
emoticon-Wow undang undang soal selangkangan
dpr bikin pertaruan hobinya pake tema selangkangan
ini gimana cara pembuktiannya yaaa... mungkin aturannya harus lebih jelas lg... mantul nih informasinya... ditunggu info2 menarik lainnya gaaan...
asoe tenan gajelas
poin 4 & 5 berlaku utk cowok saja?emoticon-Bingung
Balasan post grenademan24
ky kenal
Judulnya sedikit gak akurat
Perkosaan secara oral seks maksud dari ini UU
(Pemaksaan oral seks)
Jadinya komentar disini melenceng semua
Padahal yang dikritik harusnya bukan soal itu
Quote:


Ketimpangan Hukum yang ada:

"mensyaratkan perkosaan yaitu pelaku adalah laki-laki dan masuknya alat kelamin lelaki ke alat kelamin perempuan"

Katanya jaman kesetaraan gander, namun di mata hukum sendiri saja sudah memberatkan satu pihak. Jikalau korbanya laki laki apakah ada payung hukumnya? Bagaimana jika korban kekerasan adalah laki laki? Kenapa harus laki laki yang di tempatkan sebagai pelaku saja dan mengapa wanita hanya sebagai korban?
Tidak semuanya korban KDRT (apapun bentuknya) adalah wanita. Laki laki pun bisa jadi korban.

Mungkin agan agan berfikir bahwa "mana ada laki laki yang menjadi korban"
Well kita di indonesia dimana masih memasang pola pikir bahwa (semua) Laki Laki itu kuat dan wanita sebaliknya. So rancanglah hukum yang adil dimana semua di tempatkan pada tempatnya, bukan mendoktrinkan satu kaum saja.

Tulisan ini saya buat tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap Wanitaemoticon-Shakehand2
bang ipul (bi) diinterogasi polisi (p)

bi : pagi hari saya mau bangunkan korban buat solat. korban ga bangun2. saya candai buka celananya lalu hap (mulutnya ke batang korban)
P: hap itu sekali ato bolak balik. brp kali coba

hahahaa gw ngakak liat video bang ipul sama polisi
Diubah oleh patrio80
Quote:


Di rubah oleh kaskus HQ emoticon-Ngakak

Ente majang mulus ya om... emoticon-Genit
DPR butuh kerjaan breh
Balasan post eggnostick
Jika dalam kondisi pemaksaan padanorang lain gan
Quote:


Bakal jadi bahan baku parfum kekinian...
emoticon-Goyang
Diubah oleh adolfsbasthian
namanya pemerkosaan. bisa jd dari anus n mulut. gak perlu dijelasin lagi dlm uu. yg jelas pasal pemaksaan dan kekerasan seksual kpd org lain
Quote:


wkwkwk nemu aja emoticonnya

profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


Yang ane lihat sejak dulu dalam kasus dan UU seksualitas hanya KETIMPANGAN saja.

"mensyaratkan perkosaan yaitu pelaku adalah laki-laki dan masuknya alat kelamin lelaki ke alat kelamin perempuan"

"Katanya" kita hidup di zaman dimana kesetaraan gander. Namun implikasinya pada hukum selalu laki laki di tempatkan pada posisi pelaku dan wanita sebagai korban? Kenapa harus persetujuan pihak wanita? Pertanyaanya bagaimana jika Laki laki menjadi korbanya? Adakah hukum yg jelas mengatur? Tidak selalu Korban KDRT adalah wanita. Laki laki juga bisa... adakah hukum yg mengaturnya?

Seharusnya hukum menempatkan pada posisi yg seharusnya (mana korban, mana pelaku) bukannya mendoktrin salah satu pihak hanya menjadi A dan pihak b menjadi B, dst
Balasan post wen12691
Mangkanya abis main jangan lupa minta kuitansi
profile-picture
vly69 memberi reputasi
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di