alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Bikin Emosi, Seorang Anak Tega Menendang Kepala Ibunya Karena Uang Rp 10 Ribu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f8b25e83c725ceb562fbc/bikin-emosi-seorang-anak-tega-menendang-kepala-ibunya-karena-uang-rp-10-ribu

Bikin Emosi, Seorang Anak Tega Menendang Kepala Ibunya Karena Uang Rp 10 Ribu

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
masalah sepele padahal loh, astaga..bingung ane sama pemikiran anak muda sekarang. gak ada hormat hormat nya loh ke orang tuanya sendiri emoticon-Blue Guy Bata (L) semoga dengan viralnya hal ini, menjadi pengingat untuk anak anak lain nya agar jangan melakukan hal serupa.
Balasan post brownist
mungkin si anak punya masalah dalam manajemen emosi nya gan. menurut ane, ini permasalahan nya sepele bangetsih.
Balasan post reire21
haa sabar gan jangan ikutan emosi jugaa emoticon-Big Grin
Wah udah ngga sehat tu anaknya astagaaa apa si yang da dipikirannya 10 ribu doang lho sama semua pengorbanan ibu apa sebanding??


Quote:


Ane gaberani gan liat videonya emoticon-Frown((( iya bener hati ibu lebih luas dari samudera emang apa aja salah anaknya pasti dimaafin
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:


Iya gab sedih banget gaksih miris gt lho anaknya sekurang ajar itu dan seorang ibu yang selalu memaafkan anaknya


Quote:


Huhuhu ane juga sedih banget sih gan. Cuma 10 ribu rupiah sampe nendang kepala ibunya astaga itu kepala lho yg ditendang gimana sih jalan pikirnya tu orang


Quote:


Bener gan. Berdoa aja deh semoga ni orang sadar kalo dia laki laki yang seyogyanya bisa bantu ibunya
Itulah Ibu yang baik meski anak nya jahat dia ga tega anaknya susah , tp anaknya ga punya otak bukannya berbakti sama org tua nya malah berlaku kasar, hidup tabur tuai kelak akan diperlakukan kayak gitu sm anaknya
Quote:


Koen ngomong opo, nggedabrus.. emoticon-Hammer2
Balasan post VolkswagenPutih
anjing aja tau gan kalo dipiara mereka baik loh ke kita...
.
.
.
lha ini...manusia dilahirin diopenin gede2 malah nendangin kepala..
emoticon-Hammer2


Quote:

Aduh kasian banget gan itu di videonya...
Bener banget, kayanya ga ada deh orang tua yang emang benci sama anaknya, sebenci bencinya juga pasti masih ada sayangnya... Naluri ibu sih
Semoga Ibuk diberi kesehatan dan keberkahan :') begitupun anak diberi kesadaran dan hidayah akan kesalahan yg sudah dibuatnya :') semoga gak ada lagi kejadian seperti ini, terlebih hanya karna uang 10ribu
yaampun. sedih banget bacanya. semoga ibunya diberikan berkat dan kesehatan terus. semoga anaknya belajar dan minta maaf sama ibunya. pelajaran banget nih gan buat kita semua harus ngehormatin ibu bapak kita!!!
kalau uda masuk keranah polisi, jadi nyesel sampai nangis-nangis. Terus waktu nendang ibunya, akal pikiran sama perasaannya dimana itu ya? inget lah, Ibu yang mengandung kamu 9 bulan, ngelahirin kamu, ngerawat kamu, masak cuma hal-hal sepele gitu kamu tega berbuat jahat sama ibu mu... 😭😭😭 Suka miris liat kelakuan anak yang nggak beradab kek gitu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di