alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WNI Asal Aceh Hancurkan 15 Patung Kuil Hindu di Malaysia, Dianggap Berhala
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5f8c6c7e3a72705c7c67be/wni-asal-aceh-hancurkan-15-patung-kuil-hindu-di-malaysia-dianggap-berhala

WNI Asal Aceh Hancurkan 15 Patung Kuil Hindu di Malaysia, Dianggap Berhala

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 24
bener-bener keterlaluan tuh orang, sok merasa paling bener aja, semoga dia di hukum seberat-beratnya orleh pemerintah malaysia, karena sudah tidak mau menghormati agama orang lain. gara-gara dia pasti nama Indonesia jadi tercoreng
Dikira di negara sndri ape banyak yg bela, kalo disono mah tak ade ampun 😁 emoticon-Lempar Bata
Balasan post cipokan.yuk
Kalau sampah ininpintar tidak akan berkelakuan buruk seperti ini
Balasan post casiopao
Quote:


Cocoknya di kirim ke india.. Biar lgsg dijadikan patung disana
profile-picture
eFVZee memberi reputasi
Mungkin dia baru tahu kisah nabi Ibrahim dan ingin meneladaninya keberaniannya secara harfiah dengan mengancurkan patung di kuil
goblok akut, malu-maluin aja
Cukup sudah. Kali ini ane setuju dengan malaysia, kalo ane orang penting di indonesia, ane pasti gak akan perjuangkan dia untuk bisa balik ke indonesia, ane akan serahkan orang tak berotak kepada massa di malaysia, silahkan mau diapain aja bebas!
Lha kenapa gk di indonesia aja kan ya banyak kuil hindu tapi siap2 ntar kepalanya sendiri yg bakal d pecahin, goblok kok sampe ubun2, bikin malu aja
Quote:


keknya si hendri ini nganggap bakalan cuman dihukum satu bulan emoticon-Leh Uga
savage!! ketololan yang HQQ, kesurupan atlit baseball kali yakk???
Nike juga merk punya kafir kok malah dipake...pemuda koplak
akibat kebanyakan nganu emoticon-Ngakak
Please banget dong. Buat kaum” maniak agama tolol itu kalo bego di dusun sendiri aja. Jangan di negara lain
Quote:


Meniru NABI IBRAHIM... emoticon-Smilie
Halaman 24 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di