alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d53528012ae62c1567f92/belum-sah-jadi-kolektor-lego-kalau-belum-punya-beberapa-set-langka-ini

Belum Sah Jadi Kolektor LEGO Kalau Belum Punya Beberapa Set Langka Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
harganya pasti muahal nih emoticon-Matabelo
ane bukan kolektor gan emoticon-Ngakak
ane cuman bisa maen lego gamenya emoticon-Big Grin
Pasti anjay banget harga nya emoticon-Leh Uga
hobby yang ngabisin waktu sih menurut ane
hobi yang nggak bosen2 dari jaman ane kecil haha
wuidiiih..

kereeen
wah yang biasa aja gak belei apalagi yang edisi spesial kayak diatas
Barang seupil harga tinggi.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Pernah liat pameran tentang lego, bentuknya keren-keran dan bikin takjub. Sampai bertanya-tanya berapa lama proses merangkainya dan siapa orang dibalik itu semua, karena butuh ketlatenan dalam menyelesaikan sebuah bentuk, dan selain itu harga mainan lego juga lumayan mahal.
judulnya langkaaaa yesss... berarti harganya juga luar biasaaaa... ga kebeli kalo ane nih kayanyaaa... tapi ya bagus sihh.. mantul nih threadnyaaa... sarat pengetahuan yessss... ngasi informasi yang bagus buat para kaskuserr yesss... biar pd menambah informasi yang berisi dan informatif kaya begini... ditunggu gan thread2 lainnya yg mantull... mantappp...
pasti mahal nih gannn... nice info nih gan... ditunggu thread2 lainnya yg informatif...
ya g komedi putar tuh bagus..emoticon-Malu (S)
Klo ane action figure the flash bray, susah2 gampang nyarinya emoticon-Cool
mainan bagus... fulus orangnya juga mesti bagus emoticon-Smilie

#kantong.cekak.awas.kolep emoticon-Big Grin
waaahh informatif gan threadnya! Mantapp cus ditunggu post thread lainnya yaa
kreatif banget bisa bikin sampe kaya gitu detailnya juga rapih banget deh uwawwwwww
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di