alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aulia Kesuma Otak Pembunuhan Suami-Anak Tiri Terlilit Utang Rp 10 M
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d66622ff4d6952cab125ad9/aulia-kesuma-otak-pembunuhan-suami-anak-tiri-terlilit-utang-rp-10-m

Aulia Kesuma Otak Pembunuhan Suami-Anak Tiri Terlilit Utang Rp 10 M

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
pancung aja lah...nunggu apa lagi emoticon-Traveller

profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post temenfisherman
dari sumber berita lain, nilai aset rumah dan tanahnya itu harga pasarnya 30 milyar gan (persaksian dari tetangga sekitarnya), sama tersangka dan korban (suami) mau dijual seharga 26 milyaran. mungkin krn tersangka minta bagi hasil lebih (utk bayar hutang2nya 10 milyar), pihak korban (suami) tdak setuju krn masih punya anak kandung (korban juga) dan sejarah rumah tsb warisan dari ortua korban (suami)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


kalo hukuman mati, orang yg punya pituang bisa tekor 10 m.. emoticon-Hammer2
lagian mau buka usaha apaan sampe 10 milyar gitu pinjem ke bank? orang-orang yang nyemplung di bisnis sendiri aja maksimal minjem 1M itu aja udah susah balikinnya kadang, lah dia lagi 10M aje gile.

Minjem ke bank emang gampang, balikinnya yang susah, mendingan dapet investor deh

Pinjem ke bank untuk usaha memang beresiko tinggi, baiknya dirundingkan dengan keluarga sebelum memulainya

emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Balasan post b42l4t4k
hutang 1-10 milyar bagi kalangan pengusaha itu sudah biasa gan, malah terbilang standar kecil itu utk pengusaha kelas ibu kota. ane yang dari kota kecil Bondowoso hutang +- 1 milyar pernah kok utk usaha konveksi. tapi tetep aja hutang di bank itu beresiko dan bagi muslim hukumnya haram krn bunganya riba.

agan bisa googling dan buka youtube Christina Lie, Saptuari Sugiarto, Heppy Trenggono, Dewa Eka Prayoga, dll.

itu semua profil2 pengusaha yang pernah jatuh krn hutang milyaran, tapi bisa bangkit kembali melunasi hutang2nya.
profile-picture
profile-picture
samradler dan b42l4t4k memberi reputasi
Diubah oleh Bernandin
apasih alasannya bunuh suami dan anak sendiri... tega banget coba... nice info gan... ditunggu info2 menarik lainnya lewat threadnyaa.... mantulll...
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
10 M ya puyeng diaaa...yg utang puluhan juta aja puyeng..yang ga puyeng ra opo2lahh..
gila sadis bener emoticon-Marah

mkanya jangan sampe ane terjerat riba😎
ini pelajaran untuk semua laki2.....wanita itu....makin cantik...makin membuat kita buta. kita gak menyangka wanita cantik tega berbuat ini itu...padahal kenyataan nya kejahhatan2 terbesar bisa jadi dilakukan orang2 yg paling rupawan/wati....bahkan syaiton / lucifer pun pada asalnya adalah malaikat Allah yg paling indah.
Lihat 2 balasan
sadis neh emak
Balasan post sidewinder11
Quote:


ah di foto kaga cakep gitu ceweknya
"ini pelajaran untuk semua laki2.....wanita itu....makin cantik...makin membuat kita buta. kita gak menyangka wanita cantik tega berbuat ini itu"
kalo gitu mah lakinya juga tolol dong, menilai perilaku dari penampilan
profile-picture
profile-picture
samradler dan sidewinder11 memberi reputasi
Ternyata faktor harta warisan ya... Gara2 dikejar hutang, auto terbutakan hati nya. Atau hutangnya udah ada sejak sebelum nikah? Memang udah rencana jauh jauh hari nih ceritanya kalau gitu....
bos darling bergerak di bidang apa lur? ane jd penasaranemoticon-Hammer2
Balasan post Bernandin
wah thanks gan, jelas deh kalau gitu rumah dan tanah jadi agunan. emoticon-Shakehand2
itulah..... kenapa RIBA itu sangat diHARAMken emoticon-Traveller
Manusia sama saja dengan binatang
Selalu perlu makan..

Namun caranya berbeda
Dalam memperoleh makanan..

Binatang tak mempunyai
akal dan pikiran
Segala cara halalkan
demi perut kenyang

Binatang tak pernah tau
rasa belas kasihan
Padahal di sekitarnya
tertatih berjalan pincang

Namun kadangkala
Ada manusia seperti binatang
Bahkan manusia lebih keji
dari binatang


emoticon-Blue Guy Bata (L)
ga ush begaya hidup mewah tapi hasil ngutang
mending apa ada nya aja hidup juga lebih tenang ga ada beban
10m kalo dibikin usaha warung kopi sederhana bisa dapet banyak tuh
bisa gila tuh utang keluarganya yang laen pasti yang kudu tanggung
profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tipe2 karakter tokoh sinetron ya istrinya, sepertinya doi penggemar sinetron religi hidayah
Lihat 3 balasan
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di